alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 75

Setelah meng-add bbm nya, kita intens banget bbm-an..
Kita membahas tentang keluarga, kehidupan, alasan merantau ke Bali, dan membahas soal tempat kerja juga, banyak deh kalau mau dijabarin satu-satu..
Dia asli jawa timur, kotanya lupa ei..

Sempet nih gue main ke kos an temen gue cowok..
Temen gue ini namanya Je, dia gay, dia dan pacarnya itu temen gue..
Walaupun merekaa sakit, tapi mereka ngehargain klo gue ga sakit kayak mereka, gue masih normal, still straight lol..

Kita ngebeer di kosan temen gue ini kalau ga salah bertiga itu habisin hampir 9botol deh beer star yang gede..
Udah2 mulai teler ternyaata temen gue ini kenal sama si doi si Ra..
Diajaklah kekos, dia kasih tau ke doi klo ada gue disini, gue dibeliin makanan sama si Ra, n dibawain baju khas bali itu lagi..
Gue sih sebenernya ga mau di kasih tau si je ini gue ada disini..
Kan jadi males banget ada cewe gitu, apalagi bukan kosan gue nanti berabe..
Tapi mau gimana lagi sudah terlanjur diajakin main, rupanya si Ra sudah pernah ke kosan nya si je ini sebelumnya jadi doi tau rutenya..

Setelah dateng gue dikasih baju n dibawain makanan buat rame2 makan, baik banget sih emank si Ra ini sama temen..
Apalagi sama pacar ya? Uda kebayang kan guys gimana kira2?

Ramah banget orangnya, apa adanya, sederhana, doi ngebuat gue berpikir akan sebuah keramahtamahan, kesederhanaan, keuletan, kerja keras gitu deh semenjak kenal doi..
Itu guna seorang teman yang sebenernya, menjadi contoh yang baik positif untuk kita sendiri..

Kita ngobrol dikosnya si je (tmn cowo gw)..
Beberapa menit setelah kita ngobrol itu sekitar jam 8 deh, si je n cowo nya cabut ktny mau keluar kemana gitu, gue ga ngerti beneran mau keluar jalan2 berdua pacaran apa modus sengaja mau ninggalin gue di kosan nya si je berdua doank sama si Ra..

Je: Oi gue cabut dulu ye sama si bli, mau jalan benter mau pacaran, lu disini aje sama si Ra, ya Ra ya, temenin tu si bule..
Gue: Pacaran apa ngapain lu berdua, ngapain udah ah disini aje, terus gue ngapain?
Je: Terserah ngapain, mau dicongkel disini jg gpp, wakaka ketawa nyolot si je..
Gue: Songong ne, main congkal congkel aja gila lu, ga nyaman nyongkel ga di kamar kos gue jawab gue, tapi si Ra kaga denger.
Je: Ya udah terserah lu, jangan terlalu berisik tapi ya, gue capcus dulu, ntar bbm2 aja kalau ada apa2.
Gue: Gue ga enak sama si Ra ini je, tar dikira gue yang rencanain bagemana ne.
Je: Sikat aja udah..
Gue: Dalam hati gue (lu sih gay ga ketara) wakkaka. Sikat2 enak aja lu ngomong, baru kenal gw ni, terus tu cewe baik2 anaknya gw ga tega lah gila lu..
Je: ya udah pokoknya gue cabut dl ya itung2 u jagain kos an gue deh ditemenin cewe, biar bs pedekate, kayaknya si Ra suka sama lo itu.
Gue: Stres lu mabok lu kebanyakan beer, tai.
Je: Yoi mamen, capcus cin..
Jedorrrr suara pintu..

Setelah itu tinggallah gue berdua doank di kamar si Je..
Berdua dengan si Ra lebih tepatnya begitu..
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di