alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 74 (New Job & New Friend But Naughty)

Part 74 (New Job & New Friend But Naughty)

Dan setelah beberapa minggu, gue pun memutuskan resign dari club tempat gue bekerja itu, dikarenakan salah satu dari pegawai ada yang iri dengan diri gue sendiri, dia mengambil nota buat gue order dan dibuatin orderan dengan memakai nama gue terus juga dicuri cap kasir supaya minuman boleh dikeluarin dari bar, alhasil gue dipanggil dan harus bayar minumannya kalau segelas atau dua gelas gapapa, ini satu botol black label, harga diclub itu hampir 2 juta rupiah.

Cukup mengenaskan, gue tetap berkeras tidak ada mencuri dan merasa mengambil keuntungan pribadi tetapi bukti nyata ada nama gue dan nama si kasir, setelah disidang dengan GM, akhirnya dibagi 2 saat gajian, oke tidak apa-apa dan langsung gue mengajukan resign deh..

Setelah sebulan bersantai dulu, eh ternyata ada 1 kesempatan untuk bekerja salah satu tempat makan dan minum di Bali juga masih, Lokasi nya disekitar kejadian bom bali kedua, yang rata-rata pengunjung diclub itu adalah Bule.
Dan gue bener-bener tertantang sekali untuk bisa bekerja disana, dan mencoba memaksakan diri untuk berbahasa inggris, disatu sisi gue belum bisa bener berbahasa inggris, cuman yang namanya hidup dan membutuhkan duit, gue terima pekerjaannya dengan gaji yang setengah dibanding club yang lama.

Oke ternyata gue belum menjadi seorang pelayan dulu dikarenakan ya secara bahasa juga masih ngepas banget, dan pekerjaan gue disana diawali dengan yang namanya Runner alias pengantar makanan dari lantai 1 (dapur) sampai ke lantai 2,3 atau 4 di club itu.

Pekerjaanya cukup berat banget, dihari pertama seperti orang yang sudah lama ga kena barbel, sekalinya kena barbel otot pada tegang semua, sampe gue beliin koyok tau ga.
Tidak terasa sudah hampir setengah bulan gue bekerja disana, tanpa terasa pekerjaan ini monoton sekali malah cape lagi, tapi yang menguatkan gue saat itu adalah gue harus bisa dipromosikan secepat mungkin jadi yang gue lakukan adalah harus belajar banyak tentang greeting dan simple conversation untuk english itu sendiri, nah sebelum di akhir bulan ternyata gue ditawarin sama supervisor untuk menjadi seorang server, dia bilang sih karena gue kerjanya itu rajin dan semangat banget jadi dia mau cepet-cepet naikin gue menjadi server.

Oke setelah melakukan interview dengan captain floor itu sendiri gue langsung menjadi seorang server, dengan gaji yang 250ribu lebih tinggi dibanding menjadi seorang runner, yang ada dipikiran gue adalah tips tips dan tips karena hanya dari situ gue bisa lebih membantu keluarga gue and pay a monthly bill.

Karena gue telah belajar menu disaat gue menjadi runner tadi, jadi gue bisa melewati hari-hari pertama gue menjadi server dengan sangat mulus. Kerja disana dikasih jatah makan di kantin setiap hari 1x.

Nah suatu hari itu gue pas makan agak malam sekitar jam 8, banyak anak-anak pegawai disana yang bekerja di shift malam pada makan dulu sebelum mulai kerja karena mereka akan kerja sampai jam 4 pagi jadi harus makan lebih awal, gue ngelirik lah beberapa kali sama satu cewe.

Dia orang jawa, berkulit hitam, berambut sedikit bergelombang, ukuran dadanya behhh segede melon muda, dan ukuran butt yang kenceng kayak kuda nil. Sesekali dia juga menatap balik seperti tatapannya ingin berkenalan begitu cuman malu, kalau gue kan prinsipnya menikmati dengan pandangan saja dulu, kalau nantinya kejadian kenal atau tidak kenalnya urusan nanti biar Mr. Time yang menjawab.

Nah disaat beberapa hari kemudian sengaja gue sering makan jam jam malam jadinya supaya menunggu kesempatan untuk bisa sengaja ga sengaja ngobrol gitu lah, kita kan bukan orang munafik jadi ya just be honest saja.
Pas gue duduk di kantin sendirian makan dia duduk lah di depan gue.
Inisial nya "Ra".

Ra: Anak baru ya mas?
Gue: Iye udah 1 bulan lebih sih disini, tapi jadi Server baru beberapa minggu.
Ra: Oh gitu, asal darimana emanknya? (Doi bertanya sambil berlagak cuek begitu)
Gue: Asal dari jakarta mbak. Oh ya namanya siapa ya? (Padahal gue udah tau namanya, hahaha)
Ra: Oh, namaku ini ..... mas ini ...... kan?
Gue: Iya kok tau namaku, Padahal kan belum kenal kita..
Ra: Tau lah disini kan gossip cepet banget tersebarnya, makanya hati-hati disini mulut-mulutnya agak kurang bisa dijaga semua.
Gue: Cuman aku mah bodo amat sama gossip, klo mau tau kebenaran sama sesuatu mending tanya langsung sama yang bersangkutan biar puas dan terjawab, jangan cuman jadi gossip, aku ga gitu gubris hal begituan hahaha.
Ra: Iya sama aku juga ngak gubris, cuman paling temen-temen cerita ya aku dengerin aja biar enak kan. Oh ya, ada pin bb ga?
Gue: Ada ini pinya 123456, di add aja nanti aku approve.
Ra: Oh ya aku naik duluan ya soalnya ini udah jamnya.
Gue: Okeh.. Good job..C ya...
Ra: Ya, bye...

GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di