OLD MINDSET

Pickup Artist IndonesiaPickup Artist IndonesiaPickup Artist Indonesia

sadarkah loe kalo kita sering di jejali film atau cerita atau apa pun yang berhub dengan pria dan wanita.. dimana pria adalah sosok yang selalu menyenangkan wanita? pria adalah yang selalu berkorban ? pria adalah yang selalu keluar duit pas kencan ? pria lah yang membayarkan segala belanjaan si cewe ? ya kita melihat itu semua betul.... seorang pria dewasa yang baik adalah yang membahagiakan wanita.. tapi kita lupa coy... mungkin yang kita liat adalah ortu kita?
Pickup Artist Indonesia
dimana papah kita membayarkan segala nya karna cewe itu adalah mamah kita? dan mereka dah menikah? masalahnya kalo kita hanya pacaran apakah harus seperti itu?
mari kita pikir ulang pernah kah kita mengalami hal seperti ini ? Kadang wanita berkata pengen A, namun saat loe berikan A, wanita malah minta B. Dan saat loe berikan B, ia malah berkata A justru lebih bagus dari B tanpa alasan yang jelas.



kita menjadi laki2 yang selalu bingung whats woman want...
Pickup Artist Indonesia
karna kita ampir selalu salah dan tidak benar di mata mereka
dan kita bingung... kita berusaha keras mencari uang demi membelikan mereka barang2 yang bagus...
Pickup Artist Indonesia

tapi apakah itu membuat sang wanita bahagia ? betul mereka senang di berikan barang.. tapi apakah itu garansi untuk mereka tidak menyukai pria lain? tentu tidak...
bagi wanita barang ya barang.. you cant pay her love dude
Pickup Artist Indonesia
love is feel not a commodity you can buy or sell. so stop dengan pemikiran lama kita...

pernah kah kita cowo2 mendegarkan curhat cewe trs dia ngomong... gua tuh ga butuh banyak dari dia... gua cuma butuh dimengerti... itu aja udah susah banget sih... sadarkah loe kalimat ini mengatakan dia cuma butuh di mengerti. yang arti nya hellow....itu arti nya dia tuh ngomong .
gua ga butuh duit loe " setidak nya sampai kita merid masa udah merid ga mau tangung jawab menafkahi wakwakkwa"

atau pernah kah kita para cowo pacaran dengan drama queen ?
Pickup Artist Indonesia
ratu drama dimana kita sudah menderita banyak untuk mereka.. tapi mereka tidak menganggap kita..
kita berkorban segala nya demi sang wanita...
tapi tetap saja dia akhir nya pergi meninggalkan kita ? kita menghabiskan waktu yang harus nya buat kerja
untuk wanita itu.. kita menghabiskan uang yang seharus kita tabung untuk masa depan kita, tapi kita hamburkan untuk membelikan segala keperluan mereka yang ga ada habis nya kalo di ikutin?

atau kita menghabiskan perasaan kita... karna kita menganggap tanpa dia gua ga bisa idup? Saya menyebut hal ini sebagai investasi cinta . dan di karenakan investasi cinta yang sudah berlebihan membuat kita merasa investasi kepada cewe ini sudah terlalu banyak kalo kita melepaskan cewe ini maka semua investasi selama ini sia-sia. dan setelah mereka pergi kita frustrasi ... depresi... bahkan sampe percobaan bunuh diri... hal ini yang sering banget terdengar dari cerita2 temen2 gue yang putus sama pacarnya... gue kurang apa sih... gua dah mencoba yang terbaik tapi masih aja ,ga bikin dia puas..

dan di karenakan segala hal yang sudah tertulis di atas kita menjadi takut untuk melepaskan sang wanita. Walau pun kita sudah tidak lagi merasa nyaman berada dekat mereka. Kita seakan-akan bahagia tapi ternyata tidak
dan kita takut menjadi jomblo. Kita takut susah move on
“ liat banyak orang-orang galau nasional “ kita takut tidak dapat menemukan pacar lagi “ yang sekarang aja dah beruntung mau sama saya coy “ . padahal sadar ga sih loe .
Loe udah mempertaruhkan segala kebahagiaan loe.
Bayangkan pacar loe yang selama ini loe pacari. Dan loe tidak merasa bahagia dengan doi. Gimana kalo sampai kalian merid? Bukan kah akan menjadi rumah tangga yang mengerikan? Dimana loe ga bahagia dengan istri loe . dan bisa di pastikan loe pasti selingkuh ujung-ujung nya. So stop men buat pertaruhin masa depan loe. Loe terlalu berharga buat ancur gara-gara salah pilih. Di karnakan berbagai alasan investasi cinta dll dan di karnakan loe salah pilih

Untuk old mindset selanjut nya gua mau balik ke masa-masa kita masih bersekolah. Ntah itu smp-sma-kuliah
Ada semacam hukum tidak tertulis bahwa cowo yang deket-deket sama cewe itu pasti di sorakin sama
temen-temen nya. Dan biasa kalo seperti ini si cewe ga nyaman dan pergi begitu saja. Terus kalo kita gagal mendekati cewe. Di tolak sama cewe. Ada semacam hukuman dari temen-temen kita. Kita di ejek sama temen kita. Dan kalo kita terlalu banyak mendekati cewe. Kita di bilang playboy…
Pickup Artist Indonesia
Perhatikan gambar di atas. Sebenernya orang itu selalu bisa melihat kesalahan-kesalahan kita. Dan hanya bisa mengejek , mereka ga care lagi sama loe. mereka cm butuh melihat kesalahan-kesalahan loe buat di jadikan bahan ejekan. Dan Yang bisa membuat mereka tertawa karna mengejek loe , mereka bahagia .
sesimple itu they don’t care about you dude . Bila kita deketin beberapa cewe. Mereka ngomongin kita playboy.

Pernah kah berpikir bahwa itu adalah jalan yang benar? Mendekati beberapa cewe sekaligus adalah tindakan yang benar untuk loe? Karna chance loe mendapatkan pacar akan lebih besar. Dan loe juga bisa menyeleksi cewe-cewe tadi yang mana yang cocok dengan loe.

Dan juga di karenakan lingkungan loe menanggap tabu banget buat ngobrol sama cewe. Apa lagi cewe itu cantik “ primadona sekolahan” cowo-cowo yang desperate sama love bakal mencegah loe. Seakan-akan mereka baik mencegah loe biar ga sakit hati. Tapi sebenernya mereka ga mau sampe loe bisa deket sama “primadona itu kale” karna mereka bisa kejang-kejang masuk rumah sakit kalo loe yang mereka anggap ga bisa dapetin cewe bisa ngobrol sama sang primadona.

Dan kalo sampai loe di cuekin di tolak sama cewe kita biasanya jadi malu dan lingkungan kita yang tidak sehat tadi. Biasanya malah mengolok-olok. Dan temen-temen kita biasa nya juga ngomong. “ kan gua dah ngomong. Jangan deketin cewe itu. Dia tuh terlalu cantik buat loe. Ngaca donk “ akibat nya kita menjadi minder ga berani buat deket sama cewe dan selama sekolah loe jomblo… dan bisa-bisa lo jomblo seumur hidup kalo ga cepet berubah.

Dan karna loe kekurangan rasa cinta. Loe mulai nonton film drama percintaan. Dan mulai merasa terinspirasi dari film drama cinta tersebut. Dan mulai terjadi ilusi jodoh yang di tawarkan film seperti yang gue dah jelaskan di post sebelum nya dengan judul jodoh pasti bertemu / jodoh ga akan kemana / tenang aja jodoh pasti dateng.

Cinta itu gua analogikan seperti kita menjadi sales promosi buat diri kita sendiri. Kita menawarkan diri kita hati kita kepada wanita dan wanita merespon. Kalo mereka tidak merespon maka kita berlalu dan mencari wanita lain nya. Dan walau pun merespon kita harus tau juga . dia mampu ga beli kita. Apakah value nya cukup untuk membeli kita ? yang bisa di artikan kalo si cewe memiliki value yang setara atau di atas ekspetasi kita maka kita akan menjual kepada dia. Tapi kalo tidak ya kita juga berlalu. Karna kita juga bukan cowo abal2 maka kita harus mendapatkan wanita terbaik yang setara minimal dengan value kita.

So ga ada salah nya di tolak. Di tolak itu adalah hal wajar.
Dan walau kita di tolak apakah itu membuat loe jadi miskin? Membuat loe jadi tambah jelek? Membuat loe jadi tambah tua? Bisa loe jadi seperti itu kalo loe pikirin terus penolakan itu. Apakah seorang sales akan menangis tersedu-sedu saat dia di tolak 1 calon konsumen? Coba anda pergi ke mall dan perhatikan para SPG… para counter sales… apakah mereka menangis atau pergi dari tempat mereka saat mereka di tolak calon kosumen mereka?
So don’t take all so seriously.

Pernah kah anda mendengar kalimat gue mah Cuma bisa berusaha tapi Tuhan yang menentukan. Tapi kalo kita ga berusaha dolo kira-kira Tuhan bisa bantu ga menentukan buat kita? Di antara banyak wanita. Kalo kita tidak pernah mengetuk 1 pintu hati pun kira-kira mereka bisa buka pintu hati nya buat kita? So ga usah takut di tolak. Di tolak itu biasa. Kalo anda perduli sama omongan orang lain. Pertanyaan nya apakah mereka perduli kalo loe jomblo seumur hidup? Ga lagi… mereka ga perduli… mereka malah seneng. Ada yang bisa di hina-hina kalo ketemu. Loe jadi bahan olok-olok. Dan loe ga merasa lagi… lucu kan?
Tapi itu fakta nya lagi…

apakah ini mindset yang salah atau benar loe sendiri yang memutuskan .