alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
Harvest Moon Back to Nature - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013538766/harvest-moon-back-to-nature---part-2

Harvest Moon Back to Nature - Part 2

Quote:


+================================================+

Quote:


Quote:


+================================================+


Quote:


Quote:


+================================================+


Quote:


Quote:


+================================================+

Quote:


Quote:


+================================================+


Quote:


+================================================+

Quote:
profile-picture
jalovitrue memberi reputasi
Diubah oleh Fajrian23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mau main lagi udah boring , ikut ngeramein aja ya emoticon-Malu (S)

baca posting sebelum2 nya ada yg bilang ada hantu nya ya ? pada tahun ke 4

itu bukan hantu gan , kalo ga salah waktu itu ane paranin tuh di tahun ke 4 sekitar jam 6 an sore / magrib di game nya emoticon-Ngakak , itu kurcaci yg lagi pake lentera , doi cebol gan makanya yg keliatan sinar nya doang emoticon-Ngakak

setau gua kalo yg jembatan roboh itu hoax tuh emoticon-Hoax
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di