alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 67

Part 67

Setelah kita menikmati bercanda berdua sambil minum goldlabel, gratis buat gue. Terus dia sharing tentang keluarganya n orangtuanya. Ternyata menyedihkan juga cerita masa lalu nya. Dia ditinggal oleh orangtuanya. Ditinggal dan mereka pun ga ada didunia ini lagi. Selama kecil hingga besardia di asuh sama ibu angkat.

Sedih kisahnya, susah hidup dulu sehingga ngebuat doi jadi pemakai obat2an terlarang. Tidak bisa menyalahkan hidup dia juga dan apa yang dia lakukan. Karena kita tidak tahu yang sebenernya dia rasakan seperti apa kan.

Kita hanya bisa membantu untuk mengubah hidup mereka kedepan. Bukan mengubah masa lalunya seseorang itu.

Ya begitukah kisah singkat masa lalu temen gue itu ya dia termasuk cewek yang kuat banget bisa melewati cobaan yang berat.

Dia balik tanya masa lalu gue. Dan gue ceritain semuanya sama dia juga sejujurnya tanpa ada yang gue karang. Begitu juga dia.

Dia sedikit terhari dan dia pun pindah duduk nya yang tadi nya di depan gue akhirnya pindah ke seelah gue mungkin biar lebih jelas kali curhatnya.

Terus gue cerita sama dia ga terasa semakin banyak tegukan yang kita minum karena kita makin asik ngobrol jadi ga terasa udah minum banyak. Hahaha.

Gue : Ya beginilah hidup gue.
Ren : Pahit juga ya. Kehidupan lu sama gue ga jauh beda susah banyak penderitaan batin juga ya.
Gue : Sekarang sih gue lebih bisa menikmati.
Ren : Ia sabar sama gue juga walaupun skg gue ga punya siapa2 lagi tapi gue menikmati banget setiap detiknya walaupun harus kna ngobat. Ya itu juga karena mereka tinggalin gw jd gw ga ada yang perhatiin emoticon-Frown.
Gue : Sabar2, kalo soal merhatiin kan gue jg merhatiin lu.
Ren : Iya thanks ya.
Gue : Santai sesama teman harus saling membantu.
Ren : Lu kalo mandang gue pribadiannya seperti apa jujur ya.
Gue : Ya lu cewek yang kuat, terus ya mandiri selama ini merantau kerja sana sini tapi akhirnya sekarang u can get all u want.
Ren : Ngak lu pikir gue pk brg mahal pny duit itu seneng n bahagia? Ga. Di lubuk hati ini gue kangen sama mereka gue kangen pas dulu gue kecil gue ngiri liat temen2 yang bs plg kampung buat nemuin keluarganya. Gue ga punya itu semua gue jesepian gue sendirian. Coba pikir apa ga berat sebenarnya yang gue hadapin.
Gue : Everyone has the past memory of their life. Jadi ya anggep kenangan terindah. Buat mereka yang disana ngeliat kamu disini yang kuat yang bisa bertahan terus dan mungkin mereka sudah senang memiliki kamu dalam hati mereka yang terdalam. Just do the best for the next. Easy. This life is complicated already but the time still yours.
Ren : (spontan meluk gue) (terus nangis) Ia thanks tapi berat banget sebenernya cuma gue mencoba selalu ketawa ddepan orang lain. Padahal disaat kesendirian hati gue menangis dan gue menangis kesakitan banget merindukan mereka. Thanks ya mau nerima punya temen kayak gue.
Gue : Hey apaan sih ngomong begitu. Mabuk lo yee, lo meluk gue? Emank ga risih ya hahaha lu kan lesbi. Gue mah daridulu ga pernah milih teman dan gue suka ngedenger semua cerita tentang masalalu mereka itu pengalaman baru dan cerita baru untuk hidup gue pribadi jadi jangan bilang kayak gitu ke gue. Gue ga suka dengernya ok. Lain waktu kalau ada masalah di cerita aja. Aku cb kasih pendapat yang terbaik. Janji.
Ren : Oke pasti kok thanks ya. (Senyum kecil dengan paras terharu)
Gue : Ia santai aja (muach di kening).
Ren : (dia menatap gue tajam)
Gue : Ups sorry. Terbawa suasana. Apalagi lagi tipsy begini hahaha sorry2.
Ren : (tetap natap gue tajam, beberapa detik kita natap2an)

Setelah itu dia langsun cium bibir gue dan elus pipi gue pake tangannya sambil terus ciumam dengan sangat romantis.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di