alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 64 "Ren"

Part 64 "Ren"

Oke lets the part sixty four begin...
let me introduce you something guys..
her name is Ren..

Ren itu cewek yang bertato banyak, sudah biasa dengan hal yang namanya dunia gemerlap, tatoo, alkohol, rokok, fashion, dan yang terparah dia pemakai ganja, sabu.

Anaknya manis, kurus abis, mungkin karena dia pemakai kali ya.
Mukanya manis kayak orang jepang, rambutnya sedikit cokelat dan gelombang, ini nih yang agak seru, ukuran dadanya ya tau dah orang kurus gimana sih, asal ada aja deh nempel tapi ngak gede banget cuman menarik sih kalau loe ngeliat nya. (ngarep).

Awal perkenalan gue karena gue tau dia adalah lesbian, dia pernah pacaran sama temen gue cewe lesbi juga yang jadi cowoknya.
Tapi mereka sering bertengkar dan karena faktor cemburu satu sama lain jadi sering putus nyambung putus nyambung udah kayak lagu aje.

Gue sering jailin dia deh pokoknya. Anaknya asik diajak bercanda, tapi gue ngak tau klo diajak tidur bareng asik ga ya? tapi sepengetahuan gue, kalau orang lesbian itu mainnya soft bok.
HAHAHAHA..

Kita mulai sering ngobrol disaat gue mitna pin BBM nya dia.
Tapi tetep aja jiwa dia masih lesbi banget, dia kayak ga ada tertarik-tertariknya sama cowok.
Setau gue sih semenjak ngobrol sama dia, dia itu lesbi karena TRAUMA.
Udah jawaban yang biasa ya trauma, trauma dan trauma...
Sama lah pasti setiap orang punya sisi trauma akan suatu hal, bisa dari kehidup sosial, percintaan, keluarga, materi, dan sebagainya.
Kompleks juga layak nya kehidupan ini.

Terus kita ngobrol via bbm dan sesekali kita makan bareng setelah balik subuh.
Nah suatu ketika dia ngajakin gue make, yeee sorry aja gue clean!!

Ren : Lo ada make ga sih.
Gue : Kaga. Rokok Alkohol ok, tapi klo obat-obatan sorry deh bukan gue itu.
Ren : Ah yang bener lo, sini pake bareng.
Gue : Kaga ah, gue ngak mau nyoba-nyoba hal yang begitu.
Ren : Ga mau rugi loe, serius nih?
Gue : Ngak, sorry banget ye, coba tanya temen lo yang lain aja.
Ren : Gue pengen berhenti sebenernya tapi susah banget. Lo bisa bantuin gue ngak buat berhenti sama yang namanya sabu.
Gue : Waduh itu susah kayaknya, mungkin lo harus bisa dapet pacar yang baik kali ya mungkin faktor sayang dan cinta ke dia bisa ngeubah lo.
Ren : Semua sama aja.
Gue : Sorry gue ngak punya ide yang lebih baik.

Nah suatu ketika dia mabuk parah dan mobil yang biasa untuk mengantar dan menjemput pegawai disana sudah pergi.
Lewatlah gue dan lihat dia, akhirnya karena cuman ada gue, dan dia sudah tepar banget, ya gue tolong gue anterin ke kos an nya dia.
Awalnya sih niat gue buat deketin ngak ada, soalnya dia kan lesbi, terus kehidupannya glamour banget, secara dari handphonenya sudah ketahuan orang berduit kayaknya, nah gue!

Gue : Lo mabuk parah nih.
Ren : Udah biasa, emank kerjaan gue begini, tolong anterin gue ya.
Gue : Lo masih tau ga jalan ke kos loe, gue blm pernah ke kos loe, jadi gue ga mungkin tau deh jalannya.
Ren : Tau kok uda bawa aja ke arah jl. ******
Gue : Oke. Pegangan awas jatuh lu ga kontrol.
Ren : Iya.........
Gue : Biasa lo mabuk mau pake susu beruang gitu apa jiguja?
Ren : Ga usah gue udah biasa begini cuman tadi tamunya gila-gilaan nantang minum terus di kasih duit deh.
Gue : Duit lagi duit lagi dalam batin gue, oh oke. Resiko elo itu.

Sialnya pas gue udah sampai di jalan depan kos an nya, kelewatan hahaha.
Akhirnya mundur lagi, terus di kos an nya ada anjing yang berisik banget jadi ga enak juga di denger.

Sampai lah di kos an nya, wah kos an nya pakai AC, tv nya LCD, ada mesin DJ, macbook, iphone, ipad, banyak deh rapi banget juga kos an dia, terus dia juga ada pelihara anjing cihuahua, lucu anjingnya.

Wah ini mah orang kaya, ya mungkin penghasilannya besar wajar, ya niat gue cuman mau nolongin aja kok.
Gue papah dia ke ranjang dia, posisi dia sudah teler aja tiduran belum ganti baju dll, mungkin sudah mabuk parah kali ya.
Gue beristirahat duduk sebentar di ruang tamunya dia sambil minum soda.
Mungkin sehabis 10 menit gue bakal cabut sehabis liat kondisi dia baik-baik aja.

Ren : Oiiiiiii
Gue : Kenapa?
Ren : Lo jangan balik ya tidur disini aja. Temenin gue.
Gue : Kok gitu.
Ren : Iya gpp sekalian pagi nanti sarapan dulu.
Gue : Ya udah gue tidur diruang tamu aja, kalau ada apa apa panggil gua aja.
Ren : Disini aja ada AC disana mah panas.
Gue : Gpp gue disini aja.

Memang sih panas banget, gue terpaksa buka pintu kamar dia sedikit biar AC nya kena ke ruang tamu juga.
Jadi setidaknya nyaman juga buat tidur disana.
Tiba-tiba ada suara2 pecahan dan bantingan barang dari dalam setelah 30 menit gue mencoba tidur.

Gue : Woi lu kenapa sih.
Ren : Kesel gua sama hidup gua.
Gue : Wah buset lu kok ngomongnya gitu banget, jangan gitu udah jangan main lempar-lempar barang gini lah. (secara gue paling anti sama yang namanya ngamuk ga jelas n lempar2 barang)
Ren : Udah lu ga usah pikirin gua, gua bisa pikirin hidup gua sendiri.
Gue : Wah Ngent*t banget nih kok jadi gue yang kena marah juga. Hilang ingatan kali tu orang.

Tapi ya namanya orang kan bisa saja pas emosional dia lupa akan segalanya, gue ga anggep jadi masalah, plan gue ya gue tidur sampe sebangunnya, dia janjiin sarapan terus gue balik.

Gue ngintip ke dalam dia pun udah tertidur, gila kaga pake BH cuma kolor terus pake dress doank. Nipplenya udah kemana-mana gitu, hahaha, kesempatan ya liat-liat dikit, gue liatin aja mukanya bodynya, anak ini lucu juga bibirnya tebel2 gimana gitu, terus langsing juga. Ah udah jangan ntar jadi nya ngeres, gue balik ke ruang tamu dan tidur disana.

Terang pun datang, dan gue pun terbangun secara cahaya terang banget kalau di ruang tamu, gue liat dia masih tertidur pulas, ya gue langsung cabut aja deh, pintu ga gue kunci. Kasian kalau dibangunin juga masih tidur.

Sambung di part berikutnya..

GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di