alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut Ente nih penyebab macet di Jakarta Mobil atau Motor?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280a77ffeca17dd58000002/menurut-ente-nih-penyebab-macet-di-jakarta-mobil-atau-motor

Menurut Ente nih penyebab macet di Jakarta Mobil atau Motor?



Langsung Aja yan gan

Menurut Ente nih penyebab macet di Jakarta Mobil atau Motor?
ane pengguna motor sebel bgt ngeliat pengguna mobil yang isinya cuma 1
tapi pake mobil bikin macet doang gan..ane juga pengguna mobil tapi kalo cuma ane sendiri mending ane naek angkutan umum atau bawa motor

gw ga ngerti orang yang bawa mobil cuma sendirian mereka betah macet2n tiap hari apa cuma pengen dibilang gaya doang...emoticon-Mad (S)

Mohon Votenya ya gan
Diubah oleh derpotzki
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dua-duanya gan coba pake busway lebih hemat dan cepet juga
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di