alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut Ente nih penyebab macet di Jakarta Mobil atau Motor?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280a77ffeca17dd58000002/menurut-ente-nih-penyebab-macet-di-jakarta-mobil-atau-motor

Menurut Ente nih penyebab macet di Jakarta Mobil atau Motor?



Langsung Aja yan gan

Menurut Ente nih penyebab macet di Jakarta Mobil atau Motor?
ane pengguna motor sebel bgt ngeliat pengguna mobil yang isinya cuma 1
tapi pake mobil bikin macet doang gan..ane juga pengguna mobil tapi kalo cuma ane sendiri mending ane naek angkutan umum atau bawa motor

gw ga ngerti orang yang bawa mobil cuma sendirian mereka betah macet2n tiap hari apa cuma pengen dibilang gaya doang...emoticon-Mad (S)

Mohon Votenya ya gan
Diubah oleh derpotzki
Menurut Ane yg salah
1. pemerintah Gan
Yg tidak dari dulu memprioritaskan pembangunan sarana transportasi masal, yang nyaman dan aman
2. polisi yg tidak tegas menindak pelanggar lalu lintas, shg perilaku pengendara banyak yg tidak tertib

Kalo pengendara mah budaya nya ya terbentuk dari kebijakan dan penegakan hukum yang diterapkan
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di