ijin menyimak gan... tp sebelum nya ane mau sedikit cerita ...

berawal dari ane belajar pua gan dan sambil mempraktekan nya ane punya beberapa cerita sama beberapa cewek. ane mau cerita pengalaman ane pertama oh iya umur ane 25 thn + domisili bandung

cerita nya awal nya ane ketemu cewe ini di wechat " program chat paling asik menurut gue cm kadang delay " ane cm inget sempet puji dia lo cantik jg yah gua liat2... dan akhir nya berlanjut kita ngobrol2 dan gua tau lah sedikit tentang dia.. dia anak sma kelas 2... " kimcil bro kata temen2 ane . ane jg ga ngerti kimcil tuh apaan wakwakkwa yg pasti sebutan buat bocah baru gede"

dating pertama kita di adakan di salah satu mall di bandung. kebetulan ane pengen nonton waktu itu ane nonton graviti masih inget banget yg maen si teteh sandra bulock. di awal2 film ane ngeliatin dia maenan hp kita sempet kino2an alias pegangan2ngan tangan... nah ane punya bawaan dari dolo kalo dah pegang2 tangan gitu ane suka ciumin tangan nya... pas udah gt ane tatap matanya trs kayak yg malu2 gt awal2 gua biasa aja tp lama2 wah gua pengen cium dia... awal gua ragu tp ya sudah lah emang gua pengen.. gua coba cipok dia.. eh dia diem aja... trs gua coba untuk nonton tp gua perhatiin dia ngeliatin gua... ya udah gua liatin lagi.. trs gua inget dia bilang kk kenapa cium aku... trs gua diem trs gua cium dia lagi... kali ini doi ngebales gue... abis itu dia nanya lagi kk kenapa cium aku?? kali ini gua bales ya km jg kenapa cium aku.... trs di bales aku kan dah punya cowo?? trs kenapa??? " dalem ati gua bodo amat wkakwakwa "
hari itu berakhir dengan beberapa x kiss close di dalem bioskop ane dah ga konsen nonton seh wakwakwakawk tp emang film nya boring jg... berakhir gua anter dia ke rmh nya...

bsk nya gua di chat trs ama dia kali ini dah ganti ke bbm karna wechat kampret sering delay... kali ini gua ngm pengen ke ciwidey... akhir nya doi mau kalo ga salah lagi libur sih ane mah meliburkan diri waktu itu wakkwakwa
waktu itu kita dah kayak pacaran aja padahal sih blom ... yg jadi masalah pas mau ke ciwidey kita dah telat banget baru start jam 12 dah gitu langit gelap banget... plus motor gue yg isi bensin nya cm mentok di 18 rebu sedangkan medan dan jarak ke ciwidey mayan jauh otomatis karna pom bensin jarang dan gua yg bandel ga mau isi bensin... akhir nya kita mutusin buat balik ke bandung dan singgah ke pom bensin karna waktu itu ujan turun... dan ane dah ngm dari pas td ujan kalo sampe ujan kita masuk ke penginapan yah " padahal mah modus banget..." dan pas banget momen nya ujan dan akhir nya ane sewa penginapan.. mahal lagi 150 rebu emoticon-Cape d... (S)
ya udah lah demi si janggo bahagia gua korbanlah 150 rebu gua buat si teteh penjaga penginapan dengan setengah hati ngasih jg emoticon-Ngakak
pas di dalem dia langsung rebahan gt gua jg karna mayan cape jg dari kemaren ujan2an kondisi kurang fit jg... tp nafsu tetap memburu akhir nya ane coba buat cium dia eh dia mau.. berlanjut dengan pegang sana sini " nie jd cerita bokep lama2 wakwakkwa gua di marahin admin ga wakkwakwa"
ya inti nya seh ane perawanin doi di penginapan itu " ane sendiri ga tau doi msh perawan tau nya pas dah turun ke bdg kita pergi makan doi ngm mau ke wc kayak nya bocor kata dia padahal darah perawan yg ngucur "
dah gt doi ngotot mau ke tmp ane... ya ane pikir rmh lagi kosong " ane dah langgar semua nie rule ane kampret2 padahal ane punya rule andalan dari dolo ane langgar semua " ane bawa ke rmh dan 1x main lagi di sana dan alhasil gua cape banget ga bisa tidur jg kasur sempit... doi dah kayak bini gua aje merhatiin gua molo pas tidur ngeliatin molo ...
ane cm sempet 3x sama doi yg last doi dateng ke rmh seakan2 minta di kasih jatah " untung rmh msh kosong "

kalo di tanya gimana caranya koq bisa sampe ml sama cewe yg kenalan gt.
ya ini lah efek samping dari belajar pua... dimana gua emang dl jg sama pemburu wanita... gua cm mengembalikan insting hunter di dalam diri gua..
yg gua yakin semua cowo punya sisi itu... kalo kasar nya seh di bilang sisi kebinatangan kita...
oh iya jgn tanya kk kenapa kamu bisa gini kenapa kamu bisa gitu... atau gimana seh percakapan km dll... sori gua dah lupa kalo pun gua inget masa gua kasih script percakapan gua wkakwakwakwa ga banget keq nya...
inti nya sebelum gua mencapai ini gua butuh waktu lama buat bisa berhasil oh iya ini cm 1 cerita gua masih punya 2 cerita dengan 2 cewe berbeda... tp ga sekarang gua ngantuk wakkwakwakwa ngm2 kalo mau quote jgn semua di quote panjang banget ene