alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Mac OSX Info & Discussion /
iCare - OS X Problems & Applications Support
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015326003/icare---os-x-problems--applications-support

iCare Problem OSX & Applications Support








Quote:



General Rules!
Quote:


Posting Rules!
Quote:



Quote:






__________________________________________________
"Let there be light", and there was Mac...

mudah-mudahan ngga salah tanya

gan ane lg bingung kenapa yah mac ane pas lg colok ke usb tiba tiba error, layar gelap terus muncul tulisan your mac error bla bla dengan berbagai bahasa, dan terakhir tiba tiba ada kaya kode kode gitu muncul,

yg ane bingung kenapa colok usb doang tiba tiba mati begitu yah, padahal sebelom belomnya ngga (beda usb sih tp) nah terus ane coba lg colok pake hardisk external ngga ada masalah, padahal di pc ane itu usb ga kenapa kenapa, bahkan udah sempet ane cek pake antivirus dulu.

kalo kaya gitu apa yg salah yah gan, sempet serem juga tiba tiba mac ane jd begitu

btw ane pake macbook pro os 10.8
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di