alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 47

Part 47 (Cewek Agresif)

Keadaan gw pas pulang itu sedang mabuk, tadi nya udah berpikir ngak jadi deh kesana, males. Lagian sedikit lelah.
Tapi ya bepikir2 terus akhirnya singgah juga, gw cari alamatnya sedikit susah, jelas karena udah jam 4 subuh itu tepatnya sangat gelap.
Ternyata masuk2 gang ketemu, goblok nya hampir gw nabrak sebuah tiang besi yang tertusuk di atas tanah dijalan mau ke kos an nya Ma.
Tapi akhirnya ngak tertabrak, setelah melewati tiang besi itu ternyata sampai lah di kos an nya, doi sudah menunggu di depan sambil menggenggam sebuah HP.

Gw parkir motor, dan langsung berjalan ke arah kamar kos an nya.

Gw: Halo, apa kabar?
Ma: Baik lah, baru juga tadi ketemu udah nanya kabar aja. Sok manis kamu, haha.
Gw: Yee kan gpp nanya kabar kalau ketemu. Gimana nih mau makan diluar apa beli makan dikos an kamu?
Ma: Terserah sih. Masuk dulu aja ngobrol in didalem yuk.
Gw: Ayok.

Sesampai didalam gw cuci kaki dulu, karena kaos kaki cuman punya 1, jadi kalau lupa cuci atau malas cuci itu bau banget kan. Saat itu sedikit bau jadi ga enak takut ngeganggu si Ma, gw permisi ke toilet buat nyuci kaki n cuci muka sebentar.

Gw: Aku numpang ke WC sebentar ya mau pipis.
Ma: Iya dibelakang sebelah dapur.
Gw: Aku rada pusing hahaha di kasih minuman sama Tamu, untung ga ketauan kapten / manager, kalau ketauan mah berabe aku nih dijadiin sate kali, tau sendiri disana udah kayak TNI harus disiplin n taat rules banget kan.
Ma: Minum apa emanknya tadi? Ia disana mah begitu ya untung aku ga kerja disana jadi server. Ga betah aku ga kuat maksudnya.
Gw: Iya ngapain jadi server, jadi LC kan santai. Tampil cantik n sexy selalu lagi. Biasa minum Vodka dicekokin bos yang buka botol tuh.
Ma: Oh, Tiduran aja dulu kalau begitu, biar enakan dikit, beberapa menit ntar baru keluar cari makan atau aku masakin mi juga gpp, itu masih ada stok mi ku dibelakang Zen.
Gw: Waduh ngerepotin, gpp ta aku tiduran sebentar disini. Ntar ada yang marah nih.

Doi ga pernah singgung gw / nanya2 gw soal udah punya cewe apa belom. Ahhh gw juga masa bodoh, sedikit dendam sih sama trauma yang dulu pernah gw alamin pas putus sama Vi (Pacar zaman sma, pacaran 3 tahun, putusnya di selingkuhin, terus Vi hamil belum tamat dan jadinya nikah).
Gw tiduran aja disana, sambil meluk guling, doi duduk disisi ranjangnya.
Gw ngelepas baju gw karena panas banget soalnya, gw ga mau buat diri gw ga nyaman so gw lepas baju gw.

Setelah beberapa menit gw tidur2an, tiba2 dia ikut tidur disamping gw. Dalam batin gw mungkin kecapean kerja kali ini cewe, biarin aja deh ketiduran dia juga, besok aja sekalian gw balik kalau gw juga ketiduran. Beberapa menit setelah kita tidur seranjang, tiba2 dia tidur mulai pas di sebelah gw banget sampe jaraknya cuma dikit, waduh gw jadi ga enak sih sebenernya. Cuma apa daya disebelah ini cewe kok bukan cowo. emoticon-Malu (S)
Perlahan bibirnya mulai mendekati belakang daun telinga gw.

Terangsang juga gw jadinya itu kan bagian sensitif juga. Nafasnya terdegar jelas ditelinga gw sebelah kiri, perlahan bibirnya menurun ke bagian bawah dagu gw dan akhirnya keatas dan kena tepat dibibir gw. Dia yang memulai gaya ciumannya, gw cuma mengimbangi dan menemani. Tangan gw masih terkontrol dengan baik, tanpa sepatah kata apapun diantara kita saat itu.

Oh, Damn! Belum pernah gairah gw dibangkitin cewe seperti ini, Agresif sekali. Dinikmati saja lah, semasih bisa hidup. emoticon-Cape d... (S)
Turun dari bibir dia ke bagian dada gw. Dada gw ga berbulu jadi dia leluasa menggambar sesuatu dengan bibirnya dengan dada gw sebagai kanvasnya.
Tangan gw menghampiri dan mengelus rambutnya, sedikit terpancing.
Gw balikin dia dan tidur disebelahnya sambil membalas permainan dia. Gw rasain bibir dan lehernya, tangan pun tidak terkontrol lagi dan membuka baju yang menutup dirinya. What a big boo*s!
Akhirnya tidak ada sehelai pun yang menutupi bagian tubuh kita berdua, terus berjalan hingga tidak bisa ditahan seks diantara kita pun terjadi.
Tanpa ada hubungan apa2 sebelumnya, gw ga pernah berfikir akan sejauh ini. Tadinya mau ngobrol masalah kos2an didaerah kos nya malah berakhir dengan Seks. Gw ga tau maksudnya apa, tapi baru pertama kali di Agresifin sama cewe seperti ini. Apalagi itu yang penting nikmat dan enak, sudahlah.

Kita pun membersihkan diri dan tertidur berdua diatas kasurnya, hingga besok pagi kita sarapan bareng, dia yang ngebayarin waktu itu (LC penghasilannya lumayan dibanding server baru). Setelah itu gw langsung cabut balik karena malem nya gw harus kembali kerja.

Karena gw tau duit gw ga akan bisa bertahan sampai akhir bulan, gw cari informasi tentang pangkalan2 ojek, tapi disana ojek nya legal ada pakaian khusus. Sedikit beresiko kalau kita ojek ilegal, cuman hanya itu yang bisa gw lakuin untuk mencari uang tambahan. Gw beberapa kali memutari setiap klub sebelum gw pulang ke rumah setelah pulang kerja. Setiap ada bule di jalanan gw tanya, Need transport bos? Ya sesekali kadang mendapatkan 20ribu sampai 50ribu kalau dapet penumpang, rata2 yang numpang itu bule. Karena banyak sekali bule yang sudah mabuk malas pulang ke tempat penginapannya dengan berjalan kaki, jadi memilih naik ojek dengan membayar 20-50ribu ga ada artinya bagi mereka. Karena tau sendiri Indonesia kan mata uangnya termasuk kecil dimata mereka. Jadi uang segitu gampang mereka keluarin.

- To be continue, masih banyak cinta satu malam hahaha emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di