alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 45

Part 45

Pertama dia yang sudah ga kuat nahan pengen kenalan sama gw kali ya.
(Bukan GR emank begitu kenyataannya padahal gw biasa aja)

De: Ini kak Zen kan?
Gw: Ya kok tau?
De: Tau donk kan sering kesini biasanya tiap senin.
Gw: Oh iya beberapa kali sempet liat kamu juga kok. Suka dugem ya haha.
De: Ya ikut2 aja bareng temen2 sih kak. Eh kak boleh minta foto bareng?
Gw: Boleh.
(Jepret)
De: Kak ganteng deh. Hahaha.
Gw: Buta kamu hahaha aku biasa gini dibilang ganteng. Jeleknya gmn.
De: Kak kak Zen minta nomor HP nya boleh?
Gw: Boleh kok. Tapi mau buat apa?
De: Ya mau smsan kak.
Gw: Iya ini nomornya 08123456789. Oh ya aku balik kerja dulu ya, have fun disini ya. Kalau mau order biaa panggil aku or yang lain ya De. See u around.
De: Sip kak semangat ya.

Keesokan harinya. Dari malam nya itu juga dia udah sms. Jadi pekerjaan gw itu wajib bawa Hp karena untuk dapetin tamu dan langsung catet nomor tamu diHp jadi kalau ada event diclub itu kita punya guestlist untuk diundang.
Sempet kita smsan pas gw kerja juga.
(Udah gw bilang kayaknya dia ngefans sama muka jelek gw kali hahahaha)

Besok tepatnya hari minggu adalah hari libur gw. Trus sms an, gombal gambil basa basi dikit lah. Namanya juga anak muda. Malamnya gw ajakin aja ke kos kalo nganggur mah gw bilang gitu.

De: Kakak kos dmn?
Gw: Ini di denpasar. Kenapa mau main? Gw nanya iseng.
De: Kalau boleh mah gpp lagian bosen dirumah biasa juga ke kos temen2.
Gw: Jangan kak malu kos an kak mah jelek ga ada apa2nya. Ntar ga betah kan jadi ga enak.
(Kosan jelek cuma matras yang tipis peninggalan bareng Stan dulu)
De: Yee kak ini kok ngomongnya gitu. Gpp mau jelek or apa mah yang penting kan bs dibuat istirahat.
Gw: Ya kalau mau main ya main gpp kok tapi emank kamu tau jalan apa. Tapi bener jelek. Ga ada apa2 malu.
De: Tau donk kan ade asli sini. Ya sekita2 mah tau jalan. Oh ya sekalian kesana nanti kak mau nitip apa?
Gw: Ga usah dek ngerepotin. Yang penting selamet aja udah seneng. Wakaka. (Gw suka bercanda)
De: Dasar. Pernah cobain arak bali kak?
Gw: Belum, disini juga baru 2bulanan. Kayak apa rasanya vodka? Apa apa?
De: Ya ade jg ga tau ga pernah juga. Ade kan sering minumnya cocktail pas di tempat kerja kakak itu. Kalau kak mau coba biar aku nitip temenku nanti aku bawain. Tapi kakak aja yang minum sendiri ya.
Gw: Ya coba aja bawain sekalian kak cobain.
De: Okedeh. Sampai ketemu ya. Kirimin alamatnya ama deket sama apa gitu kak biar ade ga kesasar nanti.
Gw: Iya ini alamatnya .......

Jam terus berjalan. Dia sampai didaerah kos an itu malem sekitar jam 7. Karena sebelumnya dia ada acara sama keluarganya.

(Biasa alasan cewe ke rumah temen apalagi temen deketnya udah kenal sama orang tua nya)

Ga susah doi nemuin kos an gw. Sampai di kos, gw ajak masuk kedalam, dia belanja snacks sama bawa plastik yang isinya sebotol arak Bali. Pintu terbuka jadi angin pun sepoi2, menikmati angin malam yang sejuk sambil ngobrol dan mencoba arak Bali pertama kalinya.

Rasanya cukup enak ga terlalu keras juga ga terlalu ringan. Awalnya doi ga mau minum tapi karena ga enak cuma gw sendiri yang minum dia pun coba coba. (kelihatannya doi kurang suka pas ge pandang dia ketika minum)
Sambil ngobrol tentang kehidupan masing2 soal cinta, keluarga dan teman2. Ga terasa setengah botol udah habis aja dan beberapa plastik snack udah kosong.
Dia cukup manis dengan pipi nya yang chabi dan poninya hahaha.
Apa karena gw udah mulai high ya?

De: Udah brp lama disini kak?
Gw: Sebulanan jalan 2 bulan. Hehehe klo kamu tinggal sama ortu ya?
De: Iya tapi mereka sibuk sama urusan masing2 kan kita punya usaha keluarga. Sendirian aja disini kak? Kirain sama pacar?
Gw: Oh gitu. Ia sendirian aja. Buset klo sama pacar dan kalau punya pacar ga mungkin kamu disini.
De: Oh sama donk jomblo. Hehehe. Enak disini kak?
Gw: Hahaha iya ga laku. Enak disini nyaman aja sih suasananya.
De: Ga laku? Sini sama aku aja kak. Hahaha canda.
Gw: Hahah baru juga kenal. Dasar bercanda mulu.
De: Serius sih kak.

Gw udah mulai high. Karena mayoritas gw yang minum dibanding doi. Gw candain dia gw cubit pipinya dan bilang doi ndut n gw geliin dia bercanda. Asik sih lucu anaknya. Bisa buat ketawa terus sama tingkah childish nya.

Arak tinggal seperempat. Kepala semakin high. Gw berbaring aja diranjang tipis gw.

Gw: Gpp kan gw sambil tidur2an hehehe.
De: Gpp kak, pusing ya kak kepalanya?
Gw: Iya. Dikit (Padahal lumayan banyak haha)
De: Sini aku pijitin palanya kak.

------
To be continue
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di