alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 30

Part 30

Kecurigaan terus ngehantuin gw.
Perasaan gw terasa bener2 ga enak banget.
Gw yakin pasti ada sesuatu dibalik perasaan gw ini.
Yang pastinya harus gw cari.
Gw yakin ini ada hubungannya dengan hubungan gw dan Vi (AKA pacar gw).

Dulu selama kita bersama berhubungan badan udah hal biasa.
Apa lagi yang ga gw tau dari semua lekungan badannya.
Dari ujung rambut sampai ujung kaki udah pernah gw cium (Kiasannya guys).
Gw juga bukan pria yang hanya mau enaknya tapi ga setia.
Karena gw sayang.
Gw tau gw orang biasa.
Tapi yang namanya cinta itu jelas hak semua orang kan.

Gw setiap hari selalu melihat isi FB nya.
Ga tau doi ngeliat gw punya apa ngak.
Ada beberapa foto yang diupload olehnya.
Bareng cowo lain.
Tapi emank sih dia sempat ijin krn ada acara grill party sama temen2nya.

Hantu penasaran ngehantuin gw.

Gw: Yank, itu cowo yang rambut agak panjang siapa ya?
Kok aku lihat di Fb keliatannya dia berlebihan pose fotonya bareng kamu ya?
Vi: Oh, itu namanya Ste, dia emank begitu, kalau sama cewe suka ganjen ga jelas, sama semua cewe gitu.
Gw: Are you sure? Aku ngak ngeliat dia pose agak aneh deh sama temen selain kamu. Ini kamu udah jujur kan? Inget salah 1 poin yang buat LDR bertahan itu kejujuran.
Vi: Iya ngapain bohong lagian aku ga ada apa apa kok, cuma kamu yang aku sayang.
Gw: Walau hati ini kok tetep ga yakin sama jawaban dia ya, tapi ya bagaimana? Itu jawabannya (We'll see hows next, and i still trust with i, mr.time).

Tidak bisa dipungkiri yang namanya suatu hubungan.
Pasti ada yang namanya masalah dan akhirnya timbul keributan.
Kadang kecil kadang juga besar.
Itulah yang terjadi beberapa hari setelah gw ngeliat postingannya.
Terlalu sayang juga salah kadang, timbul kecurigaan atau kecemburuan yang terlalu berlebihan.
Kalau bener sih gapapa, nah kalau kenyataannya salah.
Kita yang secara ga langsung ngerusak hubungan.
Dan tentu menyakitkan perasaan orang yang kita sayang juga kan.

Beberapa foto terupload lagi.
Ini bukan cewek gw yang upload melainkan tag dari foto yang diupload sama Ste (orang yang gw curigain ad hub spesial sama cewek gw).
Wah makin ga bener nih.

Tengggg
Ada pesan baru di Fb gw.
Gw cek awalnha bingung siapa ternyata sepupu cewek gw yang stay di jakarta.
Kalau ga salah cewek gw tinggal di rumah sepupunya itu.
Gw rada lupa, piece.
Sepupunya bilang sama gw begini.

Sebut aja sepupunya si A
A: Halo, ini pacarnya Vi ya?
Gw: Iya, ini siapa ya? Sorry ga tau soalnya.
A: Ini gw sepupunya Vi.
Gw: Oh ya, salam kenal ya.
A: Lu emank masih pacaran sama Vi ya?
Gw: Iya emank ada apa ya?
A: Oh gpp sih.
Gw: Penasaran gw, emank ada apa ya sebenernya?
Dan juga kenapa tumben lu bisa chat gw. (Agak aneh nih)
A: Ga enak gw bilangnya. Mending lu tanya langsung deh ke Vi nya.
Gw: Kenapa ga enak, jujur aja ga masalah.
A: Intinya gini sih dia deket sama cowok setau gw.
Gw: (Oh fuck!) Oh ya, emank sih gw ada ngeliat di Fb tapi sebatas dari foto, ga mungkin gw langsung ngejudge yang ngak2 kan. Tapi karena lu bilang gini, gw sih ga masalah kalau cowok itu lebih baik dan Vi juga merasa lebih bahagia daripada ma gw yang jauh begini, mungkin kaya kali tuh cowok ya (sambil bergurau gw padahal otak udah acak2an.
A: Sorry ya bkn maksud apa2 cuma mau ngabarin aja, gw tau lu jauh jadi otomatis ga tau keadaan sebenernya.
Gw: Iya, anw thanks.

"Apa bener cewek gw begitu? Dulu semasih gw sekota sama dia.
Gw sering suruh temen2 smsin Vi, gw mau liat reaksi gimana.
Tapi semua sms dan nomornha di laporin ke gw, dan ga ada 1 pun nomor yang dihapus, Apa secepat inikah seseorang bisa berubah?"

Ga banyak nunggu langsung gw telepon Vi.

Makasih yang masih setia baca.
Jangan lupa poll nya diisi ya sama di rate dikit 1 juga gpp guys. Hehehe.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di