alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 20

Part 20

Sel : Hmm.. Lu suka sama gw..?
Gw : Iya.. Orang yang gw maksud itu ya lu, Sel.. Lu kan punya temen deket & temen itu temen gw juga, gw bener-bener jadinya merasa ngak enak kalau deket sama orang yang udah deket banget sama cowok lain apalagi cowoknya temen sekelas gw.
Sel : Terus? Tapi kan Fre belum ada nembak gw. Brarti gw belum jadi milik dia donk..
Gw : Lah terus lu suka nya ama siapa? (Jujur harap2 cemas banget gw).
Sel : Ya ga tau deh..
Gw : Lu cinta sama Fre?
Sel : Ngak, cuma kita sahabat dari kecil tetanggaan pula, jadi gw deket sama dia aja, tapi cuma sebatas teman / sahabat sampai saat ini.
Gw : Lah terus lu cintanya sama siapa?
Sel : ..............
Gw : Kok diem?

"Suasanya menjadi sunyi"

"Terkecup bibir gw oleh bibirnya"

"@!%$!%^&%&"

Gw ga bisa ngomong apa-apa.

Gw : Kok lu cium gw?
Sel : Sekarang lu tau kan gw suka & cinta sama siapa?
Gw : Hmm, ga tau.
Sel : Kan gw udah cium lu, kok lu masih ngak tau....!!
Gw : Ya gw mana bisa tau isi hati lu, apa karena gw masih terlalu membandingkan gw dan si Fre temen dari kecil lu itu?
Sel : Udah ga usah pikirin dia lagi.
Gw : Brarti lu mau jadi pacar gw kalau lu udah cium gw.
Sel : Enak aja, belum tentu...

"Mata saling bertatapan
Badan saling bergerak mendekati satu sama lain bagaikan sebuah magnet.
Dan hidung makin dapat mencium aroma wajahnya.
Terkecup bibir untuk yang kedua kalinya"

Sekitar 30 detik.

Sel : Itu jawaban gw untuk pertanyaan lu tadi.
Gw : Kamu terima jadi pacarku?
Sel : (Tangan keduanya memegang pipi gw) Iya Zen, aku cium kamu kedua kalinya, ini ciuman pertamaku, mungkin kamu orang yang tepat untuk mengambil ciuman pertamaku, Zen.
Gw : Jujur aku juga baru pertama kali. (Jujur gw sering melihat adegan ciuman dan lainlain, tapi gw belum pernah ngerasain secara langsung, ini kali pertama gw).

Sel : Mulai sekarang aku pacarmu dan kamu pacarku, sayangi dan jaga aku dengan baik ya : )
Gw : Oke aku akan jaga kamu dengan baik dan bakal sayangi kamu dengan baik juga.

"Gw genggam tangannya erat, gw kecup keningnya, dan gw kecup mesra bibir manisnya, walaupun dia pake gigi kawat kadang kena di bibir gw".

Setelah itu kita lanjut nonton yang berakhir kita ga dapet apa apa dari film tersebut.
Kita pegangan tangan sampai tiba diluar rumah gw untuk mengantarnya pulang.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di