Quote:Original Posted By fact69

gw mah kagak mau janjiin apa-apa ye..bantu orang dst
gw cuman demen diskusi soal beginian .. kebetulan gw merasa butuh dan gw pelajarin dan hasilnya berasa didiri gw dan orang sekitar gw..
ya udah gw lanjut dah, dengan beberapa penyesuaian..
nah ts nya bikin trit beginian
dan tsnya nyambung buat ane diskusinya
ya udah lah ane ngedeprok disini dan bekicau macem-macem..
kalau ada yang kebantu selama prosesnya yah bagus..
kalau engga ya ngga masyalahh emoticon-Malu (S)


Same here.

Kalo nanyanya emang nanya beneran karena pengen berkembang dan interested, kita pasti ngeladenin dengan baik.

Gue cuma cari diskusi sama orang-orang lokal aja.

Sukur-sukur kalo bisa berlanjut jadi kayak project hollywood atau mASF punya indo sendiri nantinya.

Kalo disuruh fokus ngebantu orang lain, ntar dulu deh.