Quote:


Buat masalah yang ngetawain. Ane sih gak sepenuhnya ngetawain dia. Ane tau banget sejarahnya dari awal gimana akhirnya dia bisa jadi gitu. Dolo ane termasuk orang yg deket ama dia. Tapi ane sama temen2 yang laen udah cape ngasih tau dia. Semenjak ngikut2 seminar2 gitu juga kelakuan doi jadi ngeselin parah. Akhirnya temen2 yang laen juga pada ngejauh. pada akhirnya ane ya sama temen2 ane sih bersikap gini "yaudah kita liatin aja dia gimana..dikasih tau udah, coba buat ditolong udah..tapi dianya batu, yaudah liatn aja..toh dia udah besar n tau mana yang bagus n yang gak buat dirinya sendiri. dan dia juga udah bisa nentuin nasibnya sendiri mau gimana.

Padahal ane sama temen2 ane yang laen juga udah kasih prove ke dia, kalo buat dapetin cewe gk perlu sampe segitunya.

Quote:

oh jadi, ujung ujungnya ini buat jualan nih.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo emang TS dan agan ini mau ngebantu orang2 yang susah buat berhubungan sama cewe ya monggo..ane sih cuma ngeshare aja kalo ane punya temen yang mau jadi PUA, cuma malah jadinya gitu. dan gak ada niatan lain..

semoga ts sama agan fact69 bisa ngasih masukan2 yang baek n ngebantu mereka..