Quote:Original Posted By fact69

yang jualan disini fokusnya lebih banyak jualan
ngemengnya aja mau nolong tapi faktanya mereka jualan sebanyak-banyaknya.. dan yang kayak temen ente gak satu dua,,tapi buanyakk..
mereka merasa kurang dan akhirnya belajar terus dari orang-orang itu dan at the end of the day .. mereka cuma habis duit dan kecewa tapi selalu melakukan pembenaran bahwa semuanya baik-baik saja ..


Ane mo tambahin, mereka-mereka yang belajar ginian ngarepnya hasilnya instan. Salah siapa? Ya salah kedua pihak sih.

Yang jualan ngejual mimpi dan janji-janji hasil INSTAN. Bahkan dalam hitungan detik. Right... gue rasa lebih make sense kalo langsung ke dukun pelet aja kalo mau seinstan itu.

Yang satunya lagi gampang kemakan iklan, dan memang maunya cepet-cepet dapet hasil.

Ilmu beginian mah di internet gratis, banyak (bukan bajakan loh ya). Contohnya ya fastseduction itu. Itu tempat gue belajar dulunya. Webnya udah dibeli sama Gambler. Forumnya yang keren berabis, tapi sayang sekarang ga keurus, dishutdown dan linknya diredirect ke forumnya si Gambler.

Tapi yang terutama sih, buat ngatasin hal ini, POLA PIKIR INSTANT itu yang harus dibuang jauh-jauh. Dan ini pola pikir awam kebanyakan.

INGET ajah... analoginya gini : yang namanya "mie instan" itu engga instan-instan amat. Lu mesti siapin panci, ngerebus air, siapin bumbunya, siapin mangkoknya, dst. Dan kalo lu kebanyakan makan mie instan... apalagi kalo jadi konsumsi utamalu sehari-hari, badanlu bisa ancur permanen! Sukur-sukur kalo engga ginjal yang kena emoticon-Big Grin

Quote:

btw .. ane demen dah nongkrong dimari..gak papa ya gan ane banyak ngoceh emoticon-Malu (S)


monggo tuan... *bawain kopi* emoticon-Toast