alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Klinik Hati-ke-Hati--> Share Your Problem, We'll try Find Solution - Part 2
4.53 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012350001/klinik-hati-ke-hati--gt-share-your-problem-we039ll-try-find-solution---part-2

Klinik Hati--> Share Your Problem, We'll try Find Solution

Salam hangatemoticon-Kiss

Klinik hati ini ane gagas dengan maksud ingin berbagi dengan agan2 sekalian. Kata orang bijak, "Hidup itu perjuangan". Ane sepakat dengan ini. emoticon-Angkat Beer

Manusia menjadi hebat karena ia hidup bersama masalah. Mari berkawan dengan masalah. Kenali ia, rangkul dirinya dan bertemanlah bersamanya, niscaya ia akan segera menjelma menjadi guru hebat yang mengajarkan kita arti kehidupan.

Buat agan2 yang punya masalah, sumpek, bete, bingung dengan masalah yang mendera, bisa share disini masalahnya. Bareng-bareng kita cari pemecahannnya.
Mudah2an bisa membantu emoticon-Angkat Beer

Atau bagi agan2 yang bingung ma kepribadiannya, boleh share disini pict/scan tanda tangannya, ntar ane bantu menelaah kepribadian agan2 sekalian, dan kalo ada yang perlu diperbaiki, kita share bareng2.

TS hanyalah orang biasa yang mencoba meraih cita-cita tertinggi, "jadi orang yang berguna buat sekitarnya"...


Quote:


Quote:


CENDOL OF FAME

Makasih banget buat agan2 atas guyuran emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya..

Spoiler for Cendol of Fame:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:
Diubah oleh ChevyMania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

rasa ini pantas di perjuangkn ato tidak?

Halo gan, mo curhat nih,

Skrg ini ane lg suka sm cow, ane dah knal sdh dr bbrap bln lalu, tp dlu gk bgtu intens. Baru belakngn ini ane tau, trnyta dia memiliki rasa yg sama. Tapi trnyata jg, dia cerita mantan ny yg cew jerman trnyta ngajak balikn dan ngancem akn bnuh diri. Krna itu dia gk bs brbuat apa2, akhr nya dia menerima lg mantan nya itu, krn dia gk mau trjadi hal2 buruk pd tu cewk, dia hanya kasihan, menurt pengakuan ny dia sih.

Nah, skrg ini itu cewk lg balik jerman, dan dia meminta utk menunggu ny balik indo. Dalam hal ini, ane gk tau, apkah nanti yg trjadi, mrka bakal tetp balikan ato itu cow memilh bersama ane. Ane merasa jd org ketiga, dan ane bru sadar, urusan mrka itu blm bnar2 kelar. Ane jujur, skrg justru makin sayng, tp logika ane hrus jaln jg. Cinta gk bs di paksain jg, skrg cow itu bilang sayng ma ane, tp di sisi lain dia msh berhubungn dg cew jerman itu. Ini dia yg playboy ato ane yg oot ya? (tepokjidat.

Ane bingung skrg, tetep brjuang mendaptkn dia ato lbh baik mundur perlahn. Need pencerahan bgt gan...mksh gan

GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di