alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Karnaval Karya] Bikin Kreasi Lampu Benang ala KasKus yuuk
4.81 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518a573d611243075e00000e/karnaval-karya-bikin-kreasi-lampu-benang-ala-kaskus-yuuk

[Karnaval Karya] Bikin Kreasi Lampu Benang ala KasKus yuuk



Wah, waktunya udah mepet ternyatah..emoticon-Bingung (S) semoga masih bisa berkontribusi dalam karnaval karya kali ini.. emoticon-Malu (S)

Karya yang ane ikut sertakan dalam karnaval karya kali ini adalah sejenis penutup/tudung untuk lampu dengan berkarakter emotikon khas kaskus emoticon-Betty



dan ngga cuman itu, disini pun akan ane kasih tutorial cara bikin kreasi lampu benang ala kaskus emoticon-Betty ini deh..emoticon-Kiss (S)

Spoiler for Bikin Kreasi Lampu Benang ala KasKus:


inilah hasil dari karya kreasi lampu benang ane ya gan...emoticon-Kiss (S)
Spoiler for Karya kreasi lampu benang:


"Karya yang saya posting disini adalah karya saya sendiri: Andy Hermawan "zonamerah", tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan di Forum KASKUS"


dan buat yang nanya, wah dijual di fjb ngga nih gan...emoticon-Bingung (S) dan mohon maaf, tuk produk ini ane ikut sertakan hanya untuk karnaval karya yang diselenggarakan oleh kaskus, bukan untuk diperjual-belikan ya...emoticon-Kiss (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

alhamdulillah Hot thread euy...

Smoga bisa ikutan berkontribusi dalam karnaval karya kaskus ini deh..emoticon-Blue Guy Cendol (L)


buat yg nanya..

Quote:


panas sih iya, karna smakin rapat bnang yg melingkar maka smakin sdikit udara yg keluar-masuk pada tudung lampu benangnya..

tapi panas ni pun menjadikan tudungnya smakin keras, shingga jdinya tu tudung ngga bakalan penyok..

dan kalau takut kebakar mah tenang aja, ni ngga bersentuhan jadi ngga bakalan bikin kebakaran, kecuali konsleting listrik deh..

Quote:


bikinnya sebentar aja kok gan..yg lama itu halusinasi idenya aja deh...emoticon-Smilie

kalau pola udah kebikin mah tinggal gunting dan tempel aja kok

Quote:


wah, klo cara bikinnya tinggal siapin balon, benang jahit dan lem deh..tinggal ditiup balonnya sesuai ukuran, lulurin pake lem trus dililit deh..klo dah kering tinggal dipecahin balonnya dan dibikin lubang buat masukin lampunya deh...

gampang kok cyin...ヽ(^。^)ノ

Quote:


wah, bisa dicoba nih tar... makasih masukannya...

Quote:


yoyoi gan...klo muncrat bakalan ribet bersihinnya...emoticon-Ngakak

en buat yg nanya, kok inspirasinya emt legendaris :maho emoticon-Betty sih...

hahaha..biar menarik aja gan, secara emot ini emang disukai kan..hayooo ngaku..emoticon-Betty

dan jangan dikira tees tu ikutan :maho emoticon-Betty ya...emoticon-Ngakak
Diubah oleh zonamerah
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di