alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Teknologi yang akan merubah kehidupan manusia
4.81 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176e43f8027cf1963000003/3-teknologi-yang-akan-merubah-kehidupan-manusia

3 Teknologi yang akan merubah kehidupan manusia di 2014

Alhamduillah setelah 5 thn join kaskus ini HT Pertama ane
Spoiler for "HT:

Permisi agan-agan/sista-sista sekalian, ane numpang ngeshare aja nih berhubung ane baru pre order salah satu dari bara ng dibawah ini, langsung aja ya


1.Oculus Rift VR
Oculus Rift VR adalah sebuah kacamata Virtual Reality yang dibuat oleh perusahaan OculusVRinc yang dari tahun lalu berusaha mencapai segala impian para gamer diseluruh dunia, yaitu kacamata Virtual Reality.
Perbedaan kacamata ini atau teropong, benda ini melihat lebih lebar dibandingkan dengan layar komputer yang hanya 90 derajat pengelihatannya, namun setau ane benda ini bisa sampe 120o pengelihatannya

Kegunaan : Merasakan visual untuk gaming/video serasa berada di dalamnya
Keluar tanggal : sudah keluar developement kit (originalnya maret 2014)
Harga : 300$ + pengiriman 60$
Bukti : sudah banyak yang make dan bikin video di youtube
Spoiler for Penampakan:

Spoiler for update:

Kalo Mau Order Klik


2. Google Glass
Bukan kacamata namun bisa dipakai di kacamata, hadirlah google glass. Google sejak 2 tahun lalu selalu mencari jawaban atas masalah manusia dimana kita butuh lebih banyak interaksi kepada satu sama lain, dan jawabannya adalah membuat teknologi lebih dekat dengan kita sehingga kita tidak perlu diam di satu tempat. Lahirlah google glass

Kegunaan : Multifungsi tasking, by voice command
Harga : TBA
Keluar : Awal 2014
Bukti : sudah digunakan di google sendiri

Spoiler for penampakan:

Website



3. Myo
Apakah Myo? mungkin agan-agan yang sering surfing ke youtube, facebook, dll. ada yg merhatiin di ads nya suka ada tulisan "Unleash your inner JEDI". Kalau tidak, alat ini merupakan terobosan baru dari lulusan universitas di waterloo amerika, dengan konsep menggerakan elektronik melalui sensor yang berada di badan kita, yaitu otot kita sendiri.
maksudnya?emoticon-Bingung (S)
jadi alat ini berbentuk seperti gelang yang nanti kita pasang di lengan kita, nah kita menggerakkan benda elektronik seperti laptop, ps3, xbox, dsb hanya dengan gerak gerik otot kita, bahkan divideo ditunjukkan militer menggerakan alat-alat mereka dengan myo
Kecepatan dan koneksinya?
Koneksinya menggunakan Bluetooth 4.0 dan kecepatannya bahkan lebih cepat daripada jari agan gerak, karena dia membaca lewat otot bukan sensor gerak

Kegunaan : Multifunction, muscle sensor
Harga : 150$ + shipping 10$ (ane udah mesen soalnya)
Keluarnya : 2014 awal emoticon-Sorry
dan hanya 2500(kalo ga salah) yang dikeluarkan
Spoiler for penampakan:

Website pembeliannya gan
Klik Untuk Pre-Order

Spoiler for Bukti Pembelian ane:

Maaf kalo emoticon-Blue Repost
Kalo berkenan tolong mintaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star aja
no emoticon-Blue Guy Bata (L) please emoticon-Sorry

Spoiler for Komen Kaskuser:
Diubah oleh Z3usG0dz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nice info emoticon-2 Jempol
Boleh ane tambahin, nggak, gan? emoticon-Smilie



1. Era Manusia-manusia Super, Rekayasa Genetika

Manusia telah berhasil memetakan gennya dalam proyek raksasa “The Human Genome Project”. Dengan data ini manusia mempunyai peta informasi untuk mengeksplorasi fungsi dan potensi dari tiap gen dalam tubuh manusia. Mulai dari gen yang menentukan bentuk fisik manusia, gen penyebab kanker, gen yang membentuk ingatan, gen yang menciptakan kecerdasan, bahkan gen khusus yang mengatur proses penuaan.

Ini nantinya akan memungkinkan dilakukannya rekayasa genetika untuk menciptakan manusia-manusia masa depan yang sangat unggul. Manusia dengan kesehatan sempurna, terbebas dari penyakit, berumur lebih dari 100 tahun dan mempunyai kecerdasan mendekati genius.

Bayangkan bila manusia menemukan gen spesial yang membuat Einstein menjadi genius. Lalu gen itu bisa ditransfer ke seluruh umat manusia. Atau keunggulan fisik David Beckham, atau bahkan kharisma John F. Kennedy.

Tapi rekayasa genetika tidak hanya untuk manusia, tapi juga bisa untuk tumbuhan dan hewan ternak. Rekayasa genetika bisa menciptakan padi dan gandum jenis baru dengan hasil panen yang berkali-kali lipat. Kita juga bisa menciptakan daging sapi yang lebih empuk dan gurih. Kita bahkan juga bisa menciptakan tanaman dan hewan konsumsi dengan nilai gizi yang unggul.

2. Space Elevator, Tangga Menuju Bintang-bintang

Space elevator atau Tangga Luar angkasa adalah seperti lift yang sangat tinggi dari bumi menuju ke orbit bumi di luar angkasa, 35.000 kilometer tingginya. Dengan lift ini perjalanan ke orbit bumi akan menjadi lebih mudah, dan murah.

Banyak orang berharap, bahwa program ruang angkasa yang tadinya berhenti sampai di bulan karena sangat mahal, akan bisa dimulai lagi. Dan mungkin impian manusia untuk pergi ke Mars, akan terwujud.

Lift ini awalnya hanya berupa khayalan, tapi ternyata dengan ditemukannya sebuah teknologi baru, hal ini menjadi sangat memungkinkan diwujudkan. Teknologi itu adalah Carbon nanotube, material baru yang dikatakan lebih kuat dari intan dan lebih ringan dari baja.

Hal ini nantinya akan memungkinkan dimulainya era baru dalam penjelahajan ruang angkasa.

Untuk selengkapnya : http://www.indosandster.net/2010/11/...ggih-free.html
Diubah oleh tata000
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di