KOSKAS MALANG - ride & share

Alkisah, di suatu pagi yg cerah dimana akan dilakukan napak tilas ke menuju sumberawan. Setelah para pemuda berkumpul, maka sesuai rambu2 aliran kebenaran lebih afdhol jika dilakukan loading menuju titik acara. Hal ini tidaklah tepat disebut menyimpang dari tujuan. KArena sudah sesuai petunjuk ketua aliran beserta persetujuan anggota dewan.

Ketua sendiri duduk disamping pak supir yg sedang bekerja mengendali kuda supaya baik jalannya. Di Bak belakang terkumpul para balita yg riang sepanjang perjalanan. Di tengah jalan, nampak malu2 rombongan balita ini melihat duet gowes cowok cewek menanjak ke kebun teh . Sesampai di kebun teh, Tampang imut kami mampu mengundang belas kasihan bapak2 dari petrokimia gresik utk memberikan sekadar pisang rebus satu kresek dan aqua satu dus,alhamdulillah. Meski aslinya perut kami lebih cocok dgn pizza dan masakan ala chicken gordon bleu.

Sarapan pisang godok ternyata membawa energi tak terkira, buktinya saat ada tanjakan permulaan, semua anggota sukses menuntun sepeda. Acara gowes santai seketika menjadi gowes laknat, karena belum2 sudah bnyk yg berkeringat dan menenggak minuman pdhal belum waktu break.


Sungguh begitu, acara 'banci potret' adalah lebih menghibur daripada acara gowesnya. Bahkan anggota gojel yg sedang beristirahat selepas tanjakan, rela turut berpose demi jepretan kamera DSLR. Pemandangan indah alam serta pemandangan sepeda baru fulsus milik ketua dan member baru juga sebagian dari cuci mata. Penulis dan anggota persatuan 'gubuk derita' cukup menabahkan hati melihatnya, semoga racun itu dijauhkan dari kami. Fulsus ketua yg bertajuk 'adrenalin' ternyata membawa kemanjurannya, yaitu hampir nyungsep dan nyungsep beneran,haha. Sepertinya perpindahan dari hardtail ke fulsus kurang cocok, mungkin sebaiknya dihibahkan ke member yg lain yg keuangannya senin-kamis.

Sayang track lengkap terurai karena kebablasan ditengah rute. Namun bisa finish juga di sumberawan sambil melihat gadis desa mandi di sungai umum. Perjalanan pulang panas di atas ubun2,beberapa anggota akhirnya terpecah menuju rumah masing2,alhamdulillah selamat sampai rumah masing2.
Akhir kata semoga kita diberi kesehatan untuk terus mengulik rute2 baru, dan utamanya menjalin silaturahmi di atas sadel sepeda, amiiin.

Spoiler for illustrasi:

Spoiler for tanjakan awal:

Spoiler for galau ditengah tanjakan:

Spoiler for akhirnya dipancal jg:

Spoiler for in tkp:

KOSKAS MALANG - ride & share