alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Linux dan OS Selain Microsoft & Mac /
Linux Hater's Vs. Windows Hater's
4.09 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003189827/linux-hater039s-vs-windows-hater039s

Linux Hater's Vs. Windows Hater's

Thread ini dibuat bukan dengan maksud untuk memojokkan atau mengadu domba pengguna kedua sistem operasi yaitu GNU/Linux dan Microsoft dengan Windows (R) nya, tetapi untuk lebih menunjukkan kelebihan dan kekurangan kedua sistem operasi besar ini diharapkan berdasarkan fakta dan data tentunya.

Mengapa hanya kedua OS ini saja yang dipilih, salah satunya yang pasti karena jumlah penggunanya yang lebih besar dan umum, tidak eksklusif (Seperti MAC). Bagaimana dengan penikmat MAC dan OS lainnya? Dipersilahkan pula untuk turut meramaikan dan memberikan opininya disini mengenai OS pilihannya.

Sistem Operasi komputer dapat saya katakan sebagai "Second Religion after God" di jaman seperti sekarang ini, menentukan mana yang baik dan tidak untuk digunakan bagi pribadi masing-masing, untuk generasi penerus setelah kita agar mandiri dan merdeka, benar atau salah dalam memilih dan menggunakannya ada di tangan kita saat ini.

emoticon-I Love Kaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


hahaha setuju! windows pun (sekarang) lebih baik dari linux karena common OS emoticon-Big Grin sampai lo ke warnet di desa-desa di belantaran garut sana, makenya Windows XP... bukan Linux ubuntu, debian, etc etc... makanya software difokusin ke windows karena banyak banget yang makai

MAC? mac menang karena dia pakai cara curang, OS dipakai untuk komputer bikinannya dia sendiri, driver ga kompatible, blablabla semua bisa dia atasi karena inden emoticon-Big Grin makanya aku ga suka sama Macintosh yang menurutku dari sisi sini aja udah downgrade.

Sekarang ane tanya ke agan-agan yang linux lover yang suka linux karena gratis, apa agan-agan pernah jadi donatur untuk Libre? Donatur untuk pengembangan debian? atau bahkan Blankon? kalau ga pernah, coba agan tanya lagi ke diri agan... kalau semua orang kaya agan, developer mana yang mau ngembangin program buat linux? Community based? duuh... community based itu lama sekali berkembangnya, 1000000 orang di komunitas, dibanding 5 orang berdedikasi untuk membuat dan riset program siang malam, taukan hasilnya lebih baik yang mana?

alhasil, ane sekarang pakai Ubuntu (yang rencananya mau ane ganti ke blankon) dengan Winwos 7 OEM ane emoticon-Smilie yang, mix aja gan, IMO, Windows itu kaya kuda juara yang udah tua, Linux itu emas berharga yang belum diasah


oh iya, software linux ga bisa selamanya gratis emoticon-Smilie
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di