alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pentingnya Menikmati Seks
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012630612/pentingnya-menikmati-seks

Pentingnya Menikmati Seks

alo agan2 yang baik hati...........

kirimin ane emoticon-Rate 5 Star dong..... skalian

emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya, haus nih emoticon-Toast


KOMPAS.com - Pasangan menikah yang merencanakan kehamilan seringkali menjadikan seks sebagai kewajiban. Memanfaatkan masa subur untuk berhubungan seks menjadi salah satu cara yang memang dianjurkan. Namun bukan lantas seks menjadi serba terencana, dan mengabaikan unsur kesenangan juga rileksasi.

Aktivitas seks tak lagi menyenangkan karena ada beban. Stres kemudian muncul dan semakin menjadi, jika kemudian uji test pack tak menunjukkan tanda positif hamil.

Padahal jika ingin hamil, Anda dan pasangan harus rileks, termasuk dalam aktivitas seks. Kuncinya, jangan melakukan hubungan seks hanya dengan satu fokus atau tujuan, yakni untuk hamil. Anda dan pasangan harus tetap mengeksplorasi aktivitas seks dengan cara menyenangkan dan suasana santai. Lakukan hubungan seks tanpa iming-iming lain, kecuali intimasi dan relaksasi. Jadikan seks sebagai aktivitas menyenangkan bagi Anda dan suami.

Bagi pasangan yang bekerja, mungkin sulit untuk berlama-lama menikmati seks setiap kali berhubungan intim. Namun, Anda dan pasangan perlu tetap mengupayakan untuk menikmati hubungan seks dengan cara menyenangkan.

Pasalnya, relaksasi adalah esensi dari proses kehamilan. Stres bedampak negatif terhadap tubuh. Karenanya, usahakan untuk rileks di segala suasana termasuk saat berhubungan seks jika ingin berhasil hamil.

Cara menikmati seks
Banyak cara untuk melakukan hubungan seks dengan menyenangkan bukan sebagai keharusan untuk hamil. Seperti, saat berhubungan seks, fokusnya bukan langsung pada intercourse.

Misalnya, Anda dan dia secara bergantian memberikan sentuhan lembut, pijatan erotis, sebelum intercourse. Nyalakan lilin, jika suka pilih aromaterapi dengan wangi lembut dan menenangkan. Atur pencahayaan di kamar untuk menciptakan suasana romantis. Pasang musik favorit Anda dan dia yang memberikan efek relaksasi dan membangkitkan gairah. Cara-cara seperti ini bisa meredakan ketegangan, dan membuat fisik juga pikiran lebih rikes, saat Anda melakukan hubungan seks.

Cara lainnya, Anda dan pasangan juga bisa mengeksplorasi pengalaman seks yang berbeda. Jika merasa nyaman, sex toys terkadang juga diperlukan untuk menambah gairah dan memberikan sensasi seksual yang berbeda.

Bersenang-senanglah dengan pasangan saat berhubungan seks. Cobalah untuk rileks dan jangan jadikan keinginan hamil sebagai beban. Nikmati saja prosesnya, soal hamil itu adalah hasilnya.

Jika Anda dan pasangan berhasil menikmati seks, cobalah untuk tidak mudah frustasi kalau hasil tak sesuai harapan. Hal yang terpenting bagi pasangan menikah adalah Anda dan dia menjaga kualitas dan gaya hidup. Usahakan untuk selalu menjalani pola hidup sehat. Pastikan Anda dan pasangan juga telah memeriksakan diri ke dokter untuk mempersiapkan kehamilan. Kemampuan untuk hamil juga dipengaruhi faktor kesehatan fisik Anda dan suami.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
WOI yg belum sunat ayo out! emoticon-Blue Guy Cendol (L)
this post originally by HaagenD425
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di