alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011618516/perwakilan-jne-pusat-harap-baca-syarat-komplain---part--3

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

Harap Baca GR SP
Spoiler for General Rules SP:


Syarat Komplain / Kroscek Kiriman* di Thread JNE:

formatnya

No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:

Pesan/Pertanyaan:

Ane adalah pengirim/penerima ......



*Bila sudah melewati estimasi kiriman
------------------------------------------------------------


Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar

3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]heri.herbowo@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih... emoticon-Angkat Beer
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)

emoticon-Shakehand2




TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM

Spoiler for T and C:



Contact Customer Service JNE

Spoiler for Customer Service JNE:


Detail TS dan JNEpusat1 (please read)

Spoiler for TS dan JNEpusat1:




Mau tanya status kiriman kamu? Silahkan isi data berikut

dan tunggu konfimasi balik dari kami.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:
Originally Posted by Goldrich View Post
halo CS JNE, sy mau nyampein complainan :

1. keterlambatan pengiriman barang ke Pringsewu lampung
barang di kirim tgl 3 JULI 2012, sampai tanggal 10 JULI 2012 belum sampe di JNE pringsewu.
no resi CGKE900261226512

barang di tracking, sistemnya down terus. barang itu udah seminggu ga sampe2

2. cara CS di pringsewu nanganin customer. (PENTING BGT)
karena web ga bisa di akses2, customer sy ngambil inisiatif untuk nyamperin ke JNEnya langsung, karena kebetulan dia ga ada nomor telponnya. sesampainya dia di sana, dia malah di semprot oleh CS JNE

"KALO BARANGNYA UDAH ADA PASTI SAYA UDAH ANTERIN!!"

coba apakah itu yg di sebut pelayanan yg baik? padahal customer saya udah susah2 dan bela2in untuk dateng ke JNE ambil barangnya, in case itu brg mungkin udah sampe di sana dan belum sempat di kirim.

sudah ga bisa berkata kata lagi deh... kesel 1/2 mati....

tgl 10-7-2012 sdh masuk Sub Agen Tanggamus, ane info ke wilayah terkait u/ pengantaran gan
JNEpusat is offline Add to JNEpusat's Reputation Report Post Report Post \tMulti-Quote This Message

barang sdh sampe gan, thx alot. tp tolong yah, di blgin kl melayani customer jgn begitu... kasian org yg udah ke sana cape2...
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di