alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011618516/perwakilan-jne-pusat-harap-baca-syarat-komplain---part--3

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

Harap Baca GR SP
Spoiler for General Rules SP:


Syarat Komplain / Kroscek Kiriman* di Thread JNE:

formatnya

No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:

Pesan/Pertanyaan:

Ane adalah pengirim/penerima ......



*Bila sudah melewati estimasi kiriman
------------------------------------------------------------


Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar

3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]heri.herbowo@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih... emoticon-Angkat Beer
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)

emoticon-Shakehand2




TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM

Spoiler for T and C:



Contact Customer Service JNE

Spoiler for Customer Service JNE:


Detail TS dan JNEpusat1 (please read)

Spoiler for TS dan JNEpusat1:




Mau tanya status kiriman kamu? Silahkan isi data berikut

dan tunggu konfimasi balik dari kami.
Thread sudah digembok
No. AWB: 1957056870004
Isi Kiriman : Kaos (Jersey Bola)
Nama Penerima: Risma Susanthy
Alamat Penerima lengkap (RT/RW): PT. PN IV (Persero) Perkebunan Ajamu, Panai Jaya - Kecamatan Panai Hulu - Kabupaten Labuhan Batu
Telepon Penerima: 0853 5815 5577

Pertanyaan :
Saya mengirim dengan Service REGULER dari tanggal 5 Juli 2012, namun sampai kemarin 12 Juli 2012, customer (Risma Susanthy) mengadukan ke saya kenapa barangnya belum sampai. Saya coba check di website JNE, saya masukkan No. AWB 1957056870004, di bagian "Tracking", status masih ON PROCESS, sementara di "Tracking Details" tertulis, 'Destination : Panai Hilir, Rantauprapat'. Padahal saya mengirim ke 'Panai Hulu, Labuhan Batu'. Agen JNE tempat saya drop barang sudah dengan benar menulis "Panai Hulu, Labuhan Batu", apakah terjadi kesalahan pada petugas JNE pusat sehingga memasukkan "Panai Hilir, Rantauprapat" di sistem? Mohon bantuannya supaya cepat delivered sampai ke yang bersangkutan, ditunggu quote reply nya.

Terimakasih.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di