alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
? Cafe Kaskus StandUp Comedy ?
4.96 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013989302/cafe-kaskus-standup-comedy

Cafe Kaskus StandUp Comedy





[URL="http:///j.mp/AboutSuckas"][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/1499326_20120421102348.png[/img][/URL]





Quote:


yuk gabung di mari, buat agan dan sista yang suka ama gaya lawakan stand up comedy.. ga usah sungkan gabung di mari, ga harus jadi seorang comic tapi ngobrol hangat tentang perkembangan stand up comedy di indonesia terutama kaskus... emoticon-Big Grin

Quote:



Quote:













Quote:


Quote:





emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Ikutan ah emoticon-Big Grin
Kocok banget nih acara nya emoticon-Big Grin

Biodata

Nama : Odla Pitunov
User ID : IrfanBachdimKw
Jenis Kelamin : baik emoticon-Big Grin susah banget ngomong gitu aja emoticon-Embarrassment
Umur : Masih muda tapi bau bau tanah campur terasi
Alamat : Aku Cinta Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
No telpon : (Ane) : Aku ga punya pulsaaaaaaa ....... emoticon-Frown
(Gembel) : Kan gue yang nelpon bego emoticon-fuck3
(Ane) : Ohh iya emoticon-Hammer
No urut : Wah sorry bro gue belum pernah di urut emoticon-Ngacir, tapi di crocs* udah emoticon-Embarrassment
YM : -
FB : -
Slogan : Rejeki Ku Soko Silitmu emoticon-Cool (tukang sedot wc emoticon-Embarrassment)
Comic / EO / Pencinta Stand up ? ( Boleh Pilih 2 ) : Pencinta Stand up Comedy

* = kerok hehe emoticon-Embarrassment
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di