alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Electronics /
COWON User Lounge
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011469540/cowon-user-lounge

COWON User Lounge

COWON User Lounge

yang punya cowon, minat sama produk cowon atau mau kenal lebih jauh sama produk2 MP3 n PMP buatan COWON silahkan masuk n bergabung disini emoticon-Big Grin

minta ijin ya mod sama om kwonglung buat bikin rumah baru, biar lebih update infonya tentang cowon emoticon-Smilie


Quote:


COWON yang beredar di Indonesia :


1. COWON iAudio E2



Spoiler for E2:


Quote:
Diubah oleh mona
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:


perbedaan itu indah emoticon-Ngakak (S)

Disebelah semua barang hypenya gila-gilaan sih, skrg makin rame audeze LCD3 malah..
Pengen cepet-cepet ke KK nih, abis UAS langsung tancap ah..
Derek cowon bunyi gak yah tuh LCD3 emoticon-Ngakak (S)


itulah ajaibnya ane, D2+ aja bisa masuk mesin cuci emoticon-Ngakak (S)

ah, ente disebelah pasti mastah yah? Disini aja pake ID laen
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di