alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
2.37 stars - based on 283 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011618516/perwakilan-jne-pusat-harap-baca-syarat-komplain---part--3

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

Harap Baca GR SP
Spoiler for General Rules SP:


Syarat Komplain / Kroscek Kiriman* di Thread JNE:

formatnya

No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:

Pesan/Pertanyaan:

Ane adalah pengirim/penerima ......



*Bila sudah melewati estimasi kiriman
------------------------------------------------------------


Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar

3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]heri.herbowo@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih... emoticon-Angkat Beer
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)

emoticon-Shakehand2




TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM

Spoiler for T and C:



Contact Customer Service JNE

Spoiler for Customer Service JNE:


Detail TS dan JNEpusat1 (please read)

Spoiler for TS dan JNEpusat1:




Mau tanya status kiriman kamu? Silahkan isi data berikut

dan tunggu konfimasi balik dari kami.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote dari thread sebelumnya yg melebih batas reply


No. AWB: BDOF300037155911
Isi Kiriman : Harddisk
Nama Penerima: Yandh*tra H.R
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:-

Nama Pengirim : M.Ardhy Lazuardi
Telepon Pengirim : 082120650539

Pertanyaan:
Saya a/n M.Ardhy Lazuardi adalah pengirim paket harddisk ke alamat sesuai no.tracking diatas. Namun ternyata harddisk yang saya kirimkan rusak akibat kelalaian pihak JNE yaitu tidak mempacking kayu paket harddisk yang saya kirimkan.

Sebagai info tgl 21 november saya sudah komplain ke JNE tempat saya mengirimkan paket harddisk, katanya disuruh tunggu telepon dari JNE pusat, namun ternyata tidak ada telepon sama sekali dari pihak JNE pusat mengenai masalah ini.

Bagaimana bentuk pertanggung jawaban JNE terhadap masalah ini ?


Kronologis kejadian :

Tanggal 16 November :
- Saya kirim paket harddisk ke Pangkalan Kerinci (Riau) dengan asuransi + Packing kayu

Tanggal 20 November :
- Paket Harddisk saya sampai ke tangan penerima, namun ternyata paket tidak dikirimkan tanpa packing kayu yang menyebabkan harddisk saya tidak terdetect.

Tanggal 21 November :
- Saya komplain ke JNE tempat saya mengirimkan paket , katanya suruh tunggu telepon dari pusat JNE, namun sampai sekarang (tgl 23-november-2011) saya belum menerima telepon dari pihak JNE.

- Harddisk saya dikirimkan kembali ke bandung (blm sampai bandung)


Thread hardisk saya yg rusak akibat kelalaian JNE (Tidak pake packing kayu)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11480925
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di