KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 20


Nggak terasa 2 jam telah berlalu, namun gw masih betah duduk disebelah cewek yang daritadi tidur dipundak gw. walaupun badan sudah merasa pegal, tapi setiap kali gw melihat wajahnya yang tenang setiap itu pula gw semakin ingin selalu bersama dirinya. emoticon-Genit:

“"hhhoooaaammm."”

"“ya ampun… baru bangun udah bagi-bagi rejeki yang baunya sampai ke tulang sumsum”" kata gw emoticon-Nohope

"“lha son. Gw dimana ini??" ”tanyanya masih setengah sadar

"“lu kan lagi gw culik. Sekarang power ranger ganti profesi jadi tukang culik." ”jawab gw ngawur emoticon-Hammer (S)

"“oohh iya ya… gw lupa." ”kata dia pelan

"“jadi gimana nih rasanya diculik sama gw??udah enakan kan??”" tanya gw

"“ya nih udah mendingan koq, makasih ya om penculik.”" jawabnya sambil nyubitin pipi gw

"“adooh sakit tau nih. Lagi pula kapan gw nikah sama tante lu?? seenaknya aja manggil om. Berarti gw udah tua banget donk." ”kata gw sambil gw bales nyubit pipinya

"“iya deh maaf..ampun ampun, nggak lagi-lagi deh manggil om penculik." ”kata rina

"“nah gitu dong. Kan gw jadi nggak tua-tua banget".”

"“iya ya….bang penculik, laper nih… kan gw lagi diculik jadi kasih makan dong." balas rina”

Oh ya karena gw daritadi udah jagain korban penculikan gw, jadinya gw lupa kalo gw sebenernya laper juga.

"“yaudah tuh ada tukang bakso disitu, mau nggak??" ”tawar gw

"“mau..mau..mau…”..." kata rina dengan sangat antusias

Gw dan rina akhirnya makan bakso dengan lahapnya. Bakso dimangkok gw sudah habis, kenyang pun menjalar keseluruh tubuh gw. gw liat rina pun mangkoknya udah tinggal kuahnya saja. Langsung saja gw balikin mangkok yang gw dan rina pake ke abangnya dan sekalian mau bayar..

Damn…

“"Dompet gw kemana ya. Koq bisa nggak ada di saku celana gw.”" kata gw dalam hati sambil memeriksa kembali saku celana gw emoticon-Amazed

"“rin lu liat dompet gw nggak??" ”tanya gw berbisik ke rina

"“lho, mana gw tau dompet lu dimana.”" jawabnya

"“rin, serius nih rin.. dompet gw nggak ada di saku celana gw nih.”" kata gw panik

"“gw beneran nggak tau son.. suer dah.”" balas rina

"“trus kemana dong nih dompet gw??kenapa bisa ilang gitu aja??” trus ini bakso siapa yang bayar coba kalo dompet gw nggak ada??" tanya gw makin panik emoticon-Gila

"“ahk paling ini akal-akalan lu aja kan biar gw yang bayar, padahal dompet lu disimpankan didalem tas. Trik lama masih aja di pake." ”kata rina dengan entengnya

"“disamber gledek dah gw kalo bohong. Ini serius rin!!”" kata gw jadi super duper panik emoticon-Frown

"“hah.. lu beneran nih??koq bisa sih??”" tanya rina balik

"“lu nggak liat muka gw udah panik gini apa. Ya beneranlah ini.”" jawab gw

"“yaudah gw aja yang bayar. Lu cari ditempat kita tadi duduk, siapa tau aja jatuh disana. Dasar penculik nggak modal”." kata dia sambil membayar uang bakso yang kita makan

Gw pun langsung bergegas lari ketempat dimana gw dan rina duduk dibawah pohon emoticon-Bingung . Gw cari-cari dengan teliti tapi hasilnya nihil. Nggak ada sedikitpun petunjuk dimana keberadaan dompet gw. gw langsung duduk lemes ditempat tersebut. emoticon-Frown

“"ketemu nggak son??" ”tanya rina

"“nggak ada rin.." ”jawab gw lesu

"“emang ada duitnya berapa sih??" ”tanya rina

"“duitnya nggak penting.. yang penting itu STNK-nya dan tanggung jawab gw yang udah dikasih kepercayaan bawa motor.”" kata gw

"“lu nggak bawa dompet kali daritadi berangkat sekolah??”" tanyanya lagi

"“tadi pas gw istirahat makan dikantin aja masih ada rin. Gimana bisa nggak kebawa”." kata gw

"“jangan-jangan jatuh dijalan son. Wah susah dah kalo begitu mah." ”kata rina

Mendengar kalimat terakhir yang diucapkan rina langsung membuat gw nggak ada harapan. Tiba-tiba dalam pikiran ini terlintas bokap dan nyokap gw lagi ngomelin gw karena keteledoran gw. gw cari lagi ditempat tersebut tapi emang bener-bener nggak ada. emoticon-Frown

Akhirnya setelah capek nyari dompet gw yang entah berantah keberadaannya. Gw dan rina memutuskan untuk pulang. selama perjalanan pulang gw lebih banyak diemnya karena masih mikirin dompet yang hilang. emoticon-Gila
nggak terasa kita sudah sampai didepan rumahnya.

"“sonny, semangat dikit donk. Daritadi dijalan diem aja??”" tanya rina yang melihat muka gw yang lesu

"“iya,sorry ya. gw kan mau ngehibur lu tapi malah gw yang jadi begini." ”sahut gw lemes

"“udah,gw juga udah baikan koq..nanti juga yang nemuin dompet lu pasti ngembaliin ke lu koq.." ”kata rina

"“Ämiin..mudah-mudah aja dah. Gw langsung pulang ya”." pamit gw

"“hati-hati ya son.”"

Motor gw langsung gw kendarain dan menuju rumah gw. sampai dirumah gw langsung masuk kamar gw. Dan nggak terasa karena pusing dan lelah, gw pun tanpa aba-aba langsung masuk ke alam mimpi gw.
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di