alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Lampu Senter / Flashlight /
Buku Tamu Forum Flashlight
4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009188871/buku-tamu-forum-flashlight

Buku Tamu Forum Flashlight

Hi agan pecinta flashlight,

Isi buku tamu yuk dengan format sebagai berikut

ID KasKus/ Nama agan
lokasi agan
senter yang dipake sekarang /EDC

contoh

ID KasKus : whoiskliwon/kliwon
Lokasi : Jakarta
EDC : SF e1L

note: kalo belum punya absen aja yah, siapa tau abis ini langsung beli senter seperti agan2 flasholic dimari.fyi, bagi yang belum tau EDC adalah every day carry yah, senter yang agan pake sehari - hari.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dopost
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di