alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Capcipcus with me, again..
4.68 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006842319/capcipcus-with-me-again

yellooo all.. emoticon-Peace

Trit ini adalah sambungan trit lama gw..
thx buat smua yang dah berpartisipasi yo.. emoticon-Kiss (S)


Di sini, bebas mo curhat, share cerita ato nyumbang opini buat postingan2 yang ada.

Tak jarang ada soal kuis ngga berhadiah dari gw ato temen2 yang sekedar iseng atopun beneran lagi dilema. Silakan ikut berpartisipasi.. emoticon-Angkat Beer

Untuk ikutan gabung, ngga perlu aturan macem2 kok..
1. ngga da niat jahat buat ngejunk or ngerusuh..
2. no oneliner yang berlebihan
3. saling menghargai antar pengunjung
dan
4. ngga melanggar aturan yang berlaku di H2H.. emoticon-Peace

Tolong saling mengingatkan ya bila ada yang 'nyenggol2' rules di atas.. emoticon-Kiss (S)


Di sini ngga da sepuh or nubi..
Yang ada hanya kaskuser yang rajin berkunjung ato yang baru bergabung.. emoticon-Angkat Beer


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus


INDEKS
capcipcus lawas
capcipcus anyar




berlanjut #5..
V
V
V
V
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


duit bit emoticon-Frown
setiap duit yang gue punya di dompet itu yang gue sayang emoticon-Nohope
apalagi yang hasil keringet sendri emoticon-Frown

pas ilang rasanya ya kek keilangan pacar gitu

tapi ya gw tipe2 orang yang pas sedih anjlok banget nget tapi kalo udah ya udah..

dan selain itu,
pacar emoticon-Malu
tapi cuma 1 orang yang pernah bikin gue anjlok jlok sampe pengen mati rasanya.. tapi ya kek duit tadi
time would heal me.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di