alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.71 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007114505/ableton-live-group

AbletonIndo








Poster dan Kontributor:
http://www.kaskus.co.id/misc/whopost...00000007114505

AbletonIndo, adalah tempat berkumpul dan berbagi di antara sesama pengguna Ableton Live. Mohon support dan dukungan serta kontribusi dari seluruh pengguna dan penggemar Ableton Live. Semoga bisa turut memperkaya wawasan serta skill dalam menggunakan DAW interaktif kesayangan kita ini!

Quote:


Untuk sesepuh dan senior mohon untuk berbagi ilmu n memberi bimbingan. Bagi nubie, jgn segan2 untuk bertanya..karena malu bertanya, sesat di DAW emoticon-Big Grin Meskipun itu pertanyaan sederhana..tidak ada istilah "Nubitol" disini, semua adalah sesama anak warung, yg nongkrong, saling membantu, memajukan n yg terpenting ngupi bareng emoticon-coffee

Warung kita ini terbuka untuk berbagai hal seru yang positif, membangun dan bermanfaat..mulai dari pembahasan hardware, software, drum machine dan synthesizer..sample, musik ethnic, VST, iPAD...teknik bermain musik dan live performance, beatbox, chiptune, lo-fi...mixing dan mastering, sampe film yg musiknya keren atau sound fxnya ajib..hingga Native Instruments dan Traktor, khususnya segala sesuatu mengenai Ableton Live dan hardware/software pendukungnya.

Buat temen2 yg baru n silent reader..jgn ragu2 posting yaa, meskipun itu cuma sekedar posting persahabatan. yg penting dengan tujuan untuk membuat warung semakin mengenal satu dengan lainnya..karena tak kenal maka tak sayang emoticon-thumbsup

Sebelumnya harap memperkenalkan diri, biar kita bisa lebih kenal satu dengan yang lain n lebih akrab pas kumpul-kumpul.
Spoiler for Intro:


Visi dan Misi
Spoiler for Visi:

Spoiler for Misi:


Quote:


Activities
Spoiler for Activities:


Quote:


Network:
Page: http://www.facebook.com/AbletonLiveIndonesia
Group: https://www.facebook.com/groups/AbletonIndo
Twitter: http://twitter.com/AbletonIndo
Soundcloud: https://soundcloud.com/allforlive
Groupee: http://www.kaskus.co.id/group/11186

Kompilasi:
ALL for Live!

ALL for Live! "The Sequel" part 1

ALL for Live! "The Sequel" part 2
Diubah oleh crystalmsc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

Hehe..agan Setiadi emang sip, sahabat ogut yang satu ini orangnya baik n supportive banget. Makasih ya pujiannya. Mengenai jenis sequencer:
1. Linear Sequencer: Music direkam secara conventional, seperti tape recorder. Dari bar ke bar hingga finish. Contohnya merekam permainan piano dari awal hingga akhir. Hanya saja, pada live banyak terdapat fasilitas editing yang memudahkan kita memperbaiki kesalahan atau editing lainnya, baik yang destructive maupun non destructive. Arrangement view adalah fungsi Linear dari Live.

Spoiler for Arrangement View:


2. Pattern (Non Linear) Sequencer: Music direkam pattern demi pattern. Kemudian dihubung-hubungkan untuk menjadi sebuah lagu. Session View adalah Fungsi Non Linear dari Live.

Spoiler for Session View:


Nah kerennya, Live bisa mendukung kedua fungsi ini sekaligus dengan sangat baik, efektif dan super kreatif emoticon-Smilie Software pertama yang memungkinkan realtime performance yang interaktif dan spontan.

Mengenai Velocity Pad adalah bila pad tersebut mendukung "Tingkat kekerasan" yang berbeda. Contohnya: Semakin keras di ketuk, maka suara yang dihasilkan akan semakin keras. Bila pelan, suara juga akan turut pelan.



Hal ini sangat mendukung fitur "Multi Velocity Layer" dari Sampler dan Instrument rack pada Live, dimana biasanya satu suara bisa terdiri dari banyak layer, sehingga suara menjadi lebih hidup dan dinamis.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di