alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB
4.73 stars - based on 116 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002058653/101-virgin---understanding-virginity---no-more-threads-about-virginity-in-gbc-adg-adb

101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB

101 Virgin
(Understanding Virginity)


Pembahasan tentang virginity pada pria dapat dilihat di sini: Man Virginity

Spoiler for sick:


Definition

Spoiler for virgin:


Spoiler for virginity:


Definisi Relatif

Pada prinsipnya definisi "virgin" bisa beragam tergantung sudut pandang masing-masing personal:

1. Selaput Dara (hymen)
Keutuhan selaput dara banyak dijadikan sebagai indikator keperawanan wanita. Sayangnya selaput dara dapat rusak tidak selalu karena hubungan intim, namun bisa juga karena aktivitas olah raga maupun kecelakaan kecil. Contohnya senam yang mengharuskan split, jatuh dari sepeda, bela diri, dll.

Selaput dara masing-masing wanita tidak identik satu sama lain. Beberapa wanita memiliki selaput dara yang tebal sehingga tidak robek dalam hubungan intim pertama. Namun tidak sedikit wanita yang memiliki selaput dara tipis yang gampang robek dalam aktivitas selain hubungan intim.

2. Hubungan seksual (coitus)
Adalah proses masuknya penis pria ke dalam vagina wanita, terkadang digunakan sebagai batasan antara keperawanan dan ketidak perawanan.

Sayangnya banyak kasus pemerkosaan terjadi yang mengaburkan definisi ini karena pada prinsipnya pemerkosaan terjadi bukan atas paksaan dan ancaman, termasuk dating rape (Dating rape = pemaksaan hubungan intim atas ancaman psikologi seperti ketakutan akan ditinggalkan oleh pasangan).

3. Aktifitas Seksual
Ada banyak jenis aktifitas seksual, misalnya Petting, Oral seks, Anal seks, Masturbasi/ onani, Hand job, blow job, dll. Ada yang berpendapat bahwa beberapa aktifitas ini dapat menghilangkan keperawanan secara psikis walaupun tidak secara langsung berhubungan dengan pecahnya hymen dan hubungan seksual (coitus).

The Hymen

Berikut situs informasi tentang selaput dara, silakan dipelajari sebagai referensi.
Spoiler for situs:


Question & Answer (Q&A)

Q: Bagaimana cara mengetahui keperawanan seorang wanita?
A: Silakan kunjungi dokter ahli kandungan atau Ginekolog.

Q: Bisakah kita sendiri yang memeriksa?
A: Bisa, namun sepertinya kita tidak memiliki qualifikasi untuk itu. Kalau cuma mau lihat cewek ngangkang memang tidak butuh qualifikasi apa-apa. Namun untuk memeriksa keadaan hymen tentunya dibutuhkan pembelajaran khusus.

Q: Bisakah kita memeriksa berdasarkan gambar hymen dari buku atau internet?
A: Bisa saja, namun tetap tidak memenuhi qualifikasi.

Q: Apakah seorang wanita yang menunjukkan kelaminnya pada orang lain perawan atau tidak?
A: Tergantung kasus, tergantung sudut pandang. Memeriksa vagina atas alasan medis atau tidak? Yang periksa dokter atau bukan? definisi keperawanan anda apa dulu?

Q: Diperkosa apakah masih perawan?
A: Tergantung definisi anda. Ada beberapa kasus perkosaan tidak merusak selaput dara. Namun sebagian besar kasus merusak selaput dara.

Q: Apakah korban pelecehan seksual masih perawan?
A: Tergantung definisi yang anda anut dan tergantung kasus pelecehan seksual yang dialaminya.

Q: Mengapa Dating Rape termasuk pemerkosaan, padahal khan mereka suka sama suka?
A: Ada perbedaan mendasar dari Dating Rape dengan "suka sama suka". Pada dasarnya korban Dating Rape merasa terpaksa atas dasar ketakutan dan ancaman. Misalnya ancaman kekerasan fisik seperti pembunuhan ataupun ancaman psikologis seperti ancaman putus jika tidak melakukan.

Q: Hubungan intim tidak merobek selaput dara?
A: Dalam beberapa kasus, elastisitas hymen mencegahnya dari kerusakan sehingga walaupun terjadi coitus namun selaput dara tetap utuh.

Q: Bisakah kerusakan selaput dara diperbaiki?
A: Bisa. Dengan operasi restorasi hymen.

Q: Apakah selaput dara hasil operasi bisa dikategorikan perawan?
A: Tergantung definisi yang anda anut. Jika anda percaya bahwa selaput dara adalah tanda keperawanan seorang wanita logikanya restorasi selaput dara akan menjadikan seorang wanita perawan kembali.

Curhat Mode

Spoiler for dislaimer:


C (curhat): Cewek gw ngaku gak virgin. Gw harus gimana gan?

Kita selalu punya pilihan untuk menerima ataupun tidak, terlepas dari kontroversi apakah kita masih perjaka ataupun egosime kita yang sudah tidak perjaka lagi. Namun untuk hubungan yang lebih serius tentunya dibutuhkan komitmen kedua belah pihak. Sebuah komitmen tidak akan berjalan jika salah satu pihak tidak menerima.

Jika anda merasa bahwa keperawanan bukan indikator penting silakan menerima kekurangan orang lain dengan lapang dada. Jika tidak, anda masih punya pilihan untuk tidak menerima.

C: Cewek gw ngaku pernah melakukan aktifitas seksual (masturbasi/ Petting/ oral/ anal/ dll younameit). Dia masih virgin nggak ya?

Tergantung definisi loe apa, pada prinsipnya aktifitas seksual terbagi 2, yang melibatkan pasangan dan yang tidak melibatkan pasangan. Yang melibatkan pasangan seperti Oral seks, anal seks, Petting, saling mastubasi (bersama), dll. Sedangkan yang tidak melibatkan pasangan adalah Mastubasi/ onani. Yang manakah masuk dalam definisi anda, yang manakah yang anda tolerir?

Sama seperti diatas, pilihan anda adalah lanjut atau tidak, terima atau tidak. Do as your own risk.

C: Cewek gw gak virgin, tapi gw sayang banget, di sisi lain gw pengen pasangan gw masih virgin. Gw harus gimana?

Sesuai disclaimer untuk KISS, maka yang terbaik adalah mempertimbangkan mana yang lebih besar. Rasa sayang anda terhadap pasangan atau keinginan anda untuk mendapatkan pasangan yang masih virgin.

Masing-masing memiliki resiko. Anda meninggalkannya mengakibatkan anda patah hati dan tentunya memulai sesuatu yang baru dengan orang lain (walaupun dia virgin) tetap tidak mudah.

Menerima kekurangannya jika tidak dengan lapang dada dan pikiran terbuka hanya akan mengakibatkan anda sakit hati.

C: Istri gw nipu, di malam pertama gak virgin lagi!

Sudahkah anda bertanya dan membahasnya baik-baik dan dengan kepala dingin tanpa melibatkan emosi?! Jika belum lakukanlah. Jika sudah pilihan cerai adalah pilihan tidak peduli usia pernikahan anda baru beberapa jam, jika anda tidak bisa menerima lakukanlah. Baru nikah langsung cerai tidak baik, begitu pula memendam sakit hati.

C: Wanita yang tidak perawan biasanya tidak setia terhadap pasangan

Belum ada penilitian resmi atas hal tersebut, jadi itu hanya asumsi anda. Mungkin pasangan anda selingkuh kebetulan dia tidak virgin lagi sewaktu sama anda bukan berarti semua wanita tidak virgin begitu. Silakan introspeksi diri kenapa pasangan anda kurang puas dengan anda sehingga memutuskan mencari yang lain.

C: Jaman sekarang susah cari wanita yang masih perawan

Mungkin anda mencari ditempat yang salah, jangan cari gula dilautan gak akan pernah ketemu tentunya. Jika anda memutuskan untuk mencari wanita yang mengutamakan keperawanannya carilah dalam lingkungan yang sesuai. Mungkin pedesaan dan lingkungan religius meningkatkan kemungkinan anda mencapatkan pasangan yang masih perawan.

C: Gw pengen tau gimana perasaan cewek saat kehilangan keperawanannya

Perlu anda ketahui bahwa perasaan wanita tidak selalu sama satu sama lain. Ada yang merasa bangga bisa menghilangkan keperawanan sewaktu masih remaja, ada yang menyesal karena telah memberikan kepada orang yang salah, ada yang depresi karena keperawanannya hilang karena perkosaan, dan ada saja yang bisa menerima kenyataan bahwa dia telah melakukan kesalahan (memberikan keperawanan kepada orang yang salah) kemudian tidak memikirkannya lagi.

Ada juga yang biasa saja, ada yang histeris, ada yang menangis, ada yang menyesal. Relatif tergantung orangnya, tergantung keadaannya.

C: Kok ada sih cewek yang ngasi keperawanannya sama cowok brengsek yang mengecewakannya?

Gw yakin jika dari awal dia tau akan ditinggalkan, hal itu tidak terjadi. Namun pada dasarnya keadaan selalu berubah, terkadang kita merasa sangat dekat dengan pasangan merasakan sangat mencintainya dan ingin melakukan apa saja demi dia. Keadaan lain membuat kita merasa tidak suka, bosan, jengah, benci sehingga merasa harus mengakhiri hubungan.

Semua orang ingin yang terbaik untuk dirinya. Sayangnya tidak semua orang bisa melihat masa depan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
betul bgt analisis anda gan.... untuk para sis.... tulisan agan ini sangat benar...jadi renungkan
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di