gile,, ditelanjangin sendiri ya om :D Hehe iya Om...maklum profesi montir jg walaupun bukan montir motor. Update trouble kode 61: Kemarin udah mampir bengkel Yamaha di reset pake laptop bengkel, teryata masih nongol lampu check engine dan kode 61. Ecu udah saya coba swap pake nmax satunya ma
Oh iya bener reset dulu pake lapi nya bengkel. Besok deh mampir bengkel dulu. Dulu awal kejadian pernah di ecu scan dan gk bisa di reset sama sekali. Mgkn karena kabel putus jadi gk bisa di reset. Makasih OM Penampakan kabel putus
Malam suhu2, mau ijin share dan nanya2. Dulu saya pernah share dimari masalah lampu check engine nyala dan ada kode 61 waktu kunci on sebelum stater. Setelah searching informasi kode 61 adalah idling speed control (isc) rusak atau short circuit (konslet). Utk nmax bengkel Yamaha saranin ganti thro
Iya Om, dah masuk list ni ganti TB. Tp sambil nabung duit buat beli TB, mo skalian buat percobaan ni motor nya... Klo berhasil kan mayan menghemat 700rb, klo gagal yo wis lah balik ke rencana awal ganti TB... Makasih info nya Om Tadi pagi dah ane bongkar, ane kasi sekitar 3 mm gap nya...idle da...
coba cek perkabelan bung brow....siapatau ada kabel yang terkelupas. Kabel2 cek aman. Tadi pagi bongkar lg (karena kemarin statement bengkel yamaha ganti throttle body) jadi klo mau rusak ya rusak aja skalian hahahaha...ane bongkar dan seting manual plunger ISC nya sampe pas idle speed nya. Se
apa kata mekanik penyebabnya? Kebetulan udah browsing ini sebelum nya, lumayan buat nambah ilmu. Kata mekaniknya isc rusak dan harus di ganti satu set sama throttle body. Berikut Kode Error di Speedometer Yamaha NMAX : 12 : Sinyal tidak normal diterima Crankshaft Position Sensor (CPS) atau P...
Pagi suhu2 Mo nanya ni, di spedometer sekarang check engine nyala dan ada kode error 61. Yg udah pengalaman atau yg udah ke beres Yamaha biasanya langsung di ganti isc atau gimana yah? Terima kasih sebelum nya. https://s.kaskus.id/images/2017/09/24/943053_20170924091919.jpg Just info Kebetulan M
Pagi suhu2 Mo nanya ni, di spedometer sekarang check engine nyala dan ada kode error 61. Yg udah pengalaman atau yg udah ke beres Yamaha biasanya langsung di ganti isc atau gimana yah? Terima kasih sebelum nya. https://s.kaskus.id/images/2017/09/24/943053_20170924091919.jpg
Ada ubahan di sistem elektriknya? Modifan tambahan aksesori kelistrikan? Tebakan ane ada kabel yang short tapi ngga nempel, ada jarak. Nempel kalo ada getaran akibat digeber. Urut kabel di buritan depan aja gan, terutama yang ada kabel2 suntik, atau kabel2 yang ada lilitan selotipnya. Saran aja dar
Om2, suhu2 mo nanya Udah 2x ane kejadian, nmax ane habis ane geber trus berhenti & matiin motor. Next nya gk bisa di stater pas ane check fues/sekring signal yg didepan aki putus. Ada yg ngalamin kejadian sama gk yah? Kejadian yg keduanya baru tadi siang, dan yg tadi siang ada baru lg. Pas an
Cakep itu knp bisa begitu yakk ? hajar lobang bekas meteor gan ? ;) :ngakak lubang jalan di Indonesia emang ajib gan...
sebelomnya pernah kena lobang pas highspeed atau gmana gan ? sadis juga bisa kayak gitu velg nya untuk area tangerang ane kurang tau gan, coba keliling ke tukang stel velg jari2, biasanya mereka punya link tukang betulin velg racing, kalau agan di area sini sih ane arahkan ke condet.. dlu ane be
selamat malam om Immawan....sdh lama tdk mampir dimari yaahhh asik nmax kali:ngacir2 Selamat pagi Om Antony Iya ni, lg asyik motoran sekarang hehehehehe...ps banyakan nongkrong di rumah
Selamat malam suhu2 semua, dah lama kita gk see yah hehehe Flashback beberapa page kebelakang kok id gk ada yg kenal yah. Salam kenal suhu2, klo atas ane sepertinya sempet ketemu di sini
Sore suhu Ada yg tau service velg (Kenteng velg) daerah Tangerang gk yah? Tadi nyuci si putih ada penyok ni. https://s.kaskus.id/images/2017/03/11/943053_20170311033730.jpg
Emang sejauh mana Om? Ane touring Tangerang - Lembang isi full ampe Lembang Cikole masih 1bar (sekitar 1 ltr). Bisa buat reff Jadi pom terakhir sebelum masuk hutan isi full
Itu dia kenapa yaa ? Mungkin pernah diganti ? Klo ngikutin kebiasaan sih seharusnya memang seragam pake 1 merk, klo liat sekilas emang fisik diameter luarnya beda sendiri Udah pernah di tanya ke yg punya sebelumnya. Jawabnya "gk" pernah ganti bearing atau gk ngaku hahahaha... Makasi
Ane beli cash di Tangerang cari yg ready stock kebetulan deket rumah aman, proses langsung, sore di anter dan gk kena biaya tambahan. Sesuai harga. Bpkb info nya 2 bulan. 25.200.000 gan non abs Februari kemarin... Yg abs udah 29jt
Oh gitu yah Om. Tp kenapa gk di samain semua merek koyo Japan yah? (Harus tanya ke Yamaha sepertinya). Dan KM 4800 dah kena 2 bearing. Padahal punya ane KM 22rb masih aman sentosa.