\n\nbuat tiap hari kebut2an.. pilih blendzall... habis kebut2an kudu dibuang itu olie.. daripada mandek dll..\nbuat harian santai dan kadnag kebut2an.. MOTUL aje :D\nato silkolene ..buat yang rada berkantong tebel :D
\n\ngue kalo masang busi. asal colok asal kenceng aja suhu.. ngga tau ujung pangkal negatif positif suhu :D\nlagian gue pernah trauma juga.. busi pecah didalam blok mesin.. saking terlalu nafsu ngencenginnya.. :D\n\n------\napora itu disawa besar.. dibelakang pas showrom m...
\n\nkira2 masalahnya kenapa yach gan..?\nthanks atas bantuannya ..?\n:ilovekaskus\n\nmirip ama busi gue juga ya.. ada belang coklat ada blang putih juga..
\n\nkalo open filter lebih maknyus.. berarti keborosan itu.. udara yang masuk lebih banyak,dan percampuran udara bensin jadi pas.. :D\nkalo dibuka mkin parah.. kering itu namanya.. banyak udara daripada bensin :o\nmoga2 bener
\n\nbisa mengental ... bearti kalo gue nangkep.. ini olie kalo dipake ngga boleh mandek, bisa lengket pistonnya ?
\n\nsetau gue. . . jarum PWK kX itu gendut banget.. emank sih gahar pada saat puteran bawah ampe rpm 8000.. buat main trek pendek mantep :D\nmendng gedein aja pj nya.. kalomasih.. kembali ke asal.. naikin Mj nya.. :D
\n\nati2 kita sedang di coba" :D :D\nmungkin ada yang copot suhu.. ?? \nMj lepas dari dudukan, airscrew lepas,\nPj copot dari posisinya.. :D
\n\nini yang 1B cuma anglenya ane mundurin jadi 85 dari 84..\nselama ini kering busi.. karena angle yang ane liat itu ternyata 82.. terlalu maju.. pas pake 84 \nmj ukuran 100 nnya dynojet..agak berat naiknya.. ini gue turunin jadi 98 balik keasal..\nlebih respon tenaganya dipu...
\n\nane filter cukup pake jfc... belum beralih ke K&N. barang si ada.. cuma disimpen.. :D\ngue pake dynojet.. klip gue ubah ke no 2 dari atas.. Pj naik ke 42 ,\nMj gue turunin jadi 98 dari angka 100 (bawaan dynojet)\nbukaan pilot screw.. kanan jadi 1 1/2 kiri 2 \nkalibrasi...