Iye gan, percuma gak bisa upload foto, lumayan sih ratusan transaksi, gara2 karyawan ambil promo banner tanpa sepengetahuan jadi kena potongan 10% zz
Itu salah ente tong. pesenan JNE ente kirim pakai JNT. masalah shopee kagak bisa ganti kurir itu hak mereka, Kalo ente kagak suka minggat aja dari shopee atau bikin marketplace sendiri. Sampah lu :fuck2: Ya gan situ emang sampah
Trit nya udah di update yah, kirain mau curhat doank :malus Klo buyer minta JNE, kenapa ente ngirim pake J&T? Ane sebagai buyer rada kesel seller seperti ini yang ubah metode pengiriman tanpa konfirmasi... Dibaca dahulu kronologinya gan, ane juga pasti memberitahukan ke buyer, karena barang ke
Trit nya udah di update yah, kirain mau curhat doank :malus Klo buyer minta JNE, kenapa ente ngirim pake J&T? Ane sebagai buyer rada kesel seller seperti ini yang ubah metode pengiriman tanpa konfirmasi... Disini ane main deposit ke importir gan, jadi kami terima beres saja, dropship dan depo
Dear Sesepuh shopee, alangkah baiknya untuk mempercepat pelepasan dana, karena jika tidak ada penjual/ reseller shopee juga shopee, shopee juga bakalan lancar terima dana tanpa bunga dari seller dan reseller. Lagian situ juga lancar juga kan jualan dengan puluhan akun dan memurahkan pasaran produk
Kritik saran langsung ke shopee lah, ini kaskus coy, kagak ada hubungannya sama shopee, kagak ada sesepuh shopee dimari, sesepuh maho noh banyak.. Lagian kalo pake jnt tuh gak pake nalangin kalee, di markeplace macem shopee, bl, toped ongkir jnt tuh kepotong otomatis dari invoice, kagak perlu lo b
ooo ini babang yg menghebohkan forum bengbeng yaa kwkwkw.. selo2 ane bukan antek2 benkbenk . ====================== nganu... ini curhat yaa? femes ya gan
Tambahan Sudah ada yg stop jualan di Shopee ?? Tahu tidak ? Barang terlaris dalam penjualan mu dilirik sales China ?? Dan dijiplak habis-habisan. Kita tidak dapat import, tapi ribuan akun shopee dengan ribuan katalog menjiplak produk terlaris dalam penjualan kita dan mereka ikutan menjual dengan
Dear Sesepuh shopee, alangkah baiknya untuk mempercepat pelepasan dana, karena jika tidak ada penjual/ reseller shopee juga shopee, shopee juga bakalan lancar terima dana tanpa bunga dari seller dan reseller. Dan saya memohon kepada shopee supaya memberi kebijakan mengubah kurir, misalkan JNE dapat
Betul, kalo barang hilang, setau ane di jne itu gantinya 10x lipat ongkir jika barang tidak diasuransikan, Namanya jualan ya pasti ada resiko, kalo gamau rugi ya jangan jualan, Faktor rugi ga hanya dari buyer atau seller, bisa dari ekspedisi, bisa dari marketplacenya, Makanya ada manajemen re
Lu kira ane bloon apa, mana ada link di trit lu, lagian mana bisa buka invoice klo bukan seller atau buyer... Drooshipper jaman now mah gitu... Lah ini ane tangan pertama bos, bukan dropship
Maksudnya tanggungan itu mungkin seller yang urus gan, bukan masalah ganti barang atau gmn, Soalnya contoh kayak jne, kalo barang ilang, yang ngurus ya si pengirim alias seller, bukan buyernya Tapi emang dimana mana kalo kirim kirim barang ya tanggung jawab seller memastikan sampai ke tangan bu
ngaco. kelahan kurir itu tanggung jawab seller. mau barang rusak ilang masih tanggungan seller itu, dimana mana gitu :ngakak Tanggung jawab dimana ya ? kita komplain kalo pembeli tidak mengasuransikan barang masa iya seller tanggung jawab ?? wkwkwkkw
jgn nuduh orang carder sembarangan...masa beli barang 50k kalo emang carder :wakaka Carder main receh banyak boss... Main kakap aja gabisa nebus juga banyak...
Bisa di tampilkan ga isi komplain nya, mana kita tau klo cuma nomor invoice doang :bingung Klik link ntar muncul gambar...
yaelah bro bro pake elspedisi yg inc asuransi (PT POS) atau asuransi dimasukin kedalam harga pokok barang yaelah ilmu basic kek gini aja ente kagak bisa Pembeli yang menentukan ekspedisi, penjual melayani, tapi kalo kesalahan antara kurir sama pembeli, diluar tanggung jawab penjual.