Bermasalah Gan, kejadian seperti pembeli sebelumnya. Seperti yang ane sampaikan tadi siang. Seller juga katanya sudah kontak Monex tadi siang. --------------------------------- Refund Statement » Kode Transaksi : » Alasan Refund : Simcard tidak ada di dalam bungkus » Jumlah diteruskan ke Pen...
Payment Statement » Sudah Transfer Ke Rekening MONEX BANK a.n IMANULLAH » Dari a.n Linda » Harga Barang/Jasa Rp 240000 » Total Biaya Transfer Rp 240000 (dua ratus empat puluh ribu) » Untuk Pembelian : Perdana AON 2gb++ aktif sd Maret 2014 » Keterangan Barang/Jasa : » ID KASKUS Pembeli :...
Format Konfirmasi Setelah Transfer untuk Pembayaran Payment Statement » Sudah Transfer Ke Rekening MONEX BANK a.n IMANULLAH » Dari a.n Linda » Harga Barang/Jasa Rp 255000 » Total Biaya Transfer Rp 255000 (dua ratus lima puluh lima ribu) » Untuk Pembelian : 15 buah Perdana AON 2gb++ aktif ...
:cekpms Gan untuk YM ID. Email 2 hari lalu belum direply ya Gan? Alamat email tujuan sudah diganti sesuai dengan yang Agan sarankan, ke ssics@samuel.co.id kan? Ane kirim tanggal 26 Mar 2013 15:40:24 WIB. Ataukah kemarin kantor libur? Website kalau bisa segera dirubah Gan. Kalau ga segera dirubah ...
Untuk YM sudah sama, tapi sudah beberapa hari di jam kerja tidak ada respon. Apakah sudah dicoba send message dari ID lain ke ID tersebut? Mungkin ada masalah di aplikasi & koneksi? Atau kaskuser lain ada yg sudah mencoba & mendapat respon mungkin? Oh begitu. Email yg tercantum di web berikut ya...
Barang sudah diterima sesuai kesepakatan Mohon pihak Monexbank untuk segera meneruskan dana kepada Seller Kode Transaksi "s2i9m" Thanks Monexbank
Format Konfirmasi Setelah Transfer untuk Pembayaran Payment Statement » Sudah Transfer Ke Rekening MONEX BANK a.n IMANULLAH » Dari a.n Linda » Harga Barang/Jasa Rp 16000 + Jasa » Total Biaya Transfer Rp 16000 (enam belas ribu) » Untuk Pembelian : 2 buah voucher KD 1.5 gb » Keterangan Bar...