Permisi gan, mau tanya emang velg vario 125 ma 150 eSP walaupun bentuknya sama tapi beda pabrikan? katanya yg 125 pako indonesia, 150 enkei....kalo dicat magnesium kayak gini jadi tambah keren lg yaak?!
malem gan, menurut pendapat rekan rekan various disini modifan ini gimana ? honda vario 150 eSP modifikasi cvt awet gak sih pulinya dimodif modif gtuh?
Gan mau nanya nih, ada yg bisa bantu mapping cdi cheetah power ga disini? Saya bingung settingnya. ya tinggal mau dbkn mau kyk gimana karakternya gan....klo mesinnya agresif, berarti mapingnya dibikin bwhnya santai atasnya tajem...biar akhirnya bisa enak bawah-atas klo mesinnya touring, ya bisa db
Senang melihat trit sharing performance part mx msh exist terus... Seharusnya cdi gak ngerusak one way....tapi di bbrp kondisi tertentu misal kurang teliti saat mengolah n menyeting mesin seolah olah cdi yg ngerusakin one way....bahkan ada jg yg menuduh noken ngerusakin one way...bahkan ada jg yg m
lapor gan, si gimin 1.5 minibus skrg fc nya uda bisa 1:9, rute dalkot non tol full macet doang :)...lumayan lah....tadinya mentok di 1:7an
Makasi bro masukannya, klo oli mesin ma transmission dganti yg enceran emg bener bs bkn iritan? Terus dipasang kabel ground ma voltage stabilizer juga emang bisa bkn iritan? Makasi semua
misi bro/sis semuanya...nubi mau tanya dong, nubi baru ambil gran max 1.5 MB, kok bensinnya boros banget yah? pemakaian dalkot cuma 1 : 8, kira kira mesti diapain yah? terus klo ganti oli biasanya pada pake oli apa yah? tq
klo blok nmax replace mx sy ga tau....tp klo piston set nmax ke mx kayaknya bisa, krn sama sama pen 14 tapi nmax diameter 58, lbh besar dikit dari vixen cuma tinggi seher perlu dicek, jarak ovlap thdp tma jg perlu dicek, kompresi jg perlu diburet max 11:1 klo mau aman buat harian, lebih jos lagi ta
Buset om, emang ga ada habisnya klo kyk gtu. Ga pernah puas, ane aj yg cuman ganti karbu aj udh pabeliet gmn modifan kyk punya om itu ya. Hahaha, rencananya mau bore up abis lebaran jadi mikir2 nie :D Om numpang saran, step modifan ane kyk gini. Yg udh di ganti : 1. Kampas kopling gl 100+ koil k
monggo kerso modif mesin....bwt yg seneng sih asik asik aja walaupun kadang ada gagalnya juga misal mapas kem, itu nyeni bgt nyari titik temu antara timing terbaik, flow terbaik, dan rugi2 terendah sama juga kyk bekat klep, nyeni bgt nyari titik temu antara flow terbaik dengan kekuatan pisik si kl