saya sdh kesana. kalau suasana dapet lah.. tapi kesan saya koq orang sana rada2 judes yah kalau kita nanyain kolam mujair. jadi saran saya kalau masih baru dan mau banyak nanya, ini bukan tempat yang tepat kecuali agan sdh sering mancing disana dan sudah tau dimana saja lokasinya oh iyya, umpan m...
1. Bagi sebagian orang, duit adalah hal yang sensitif, tapi bagi yang lainnya mungkin hal yang biasa aja... menurut ane bagi CS, yang paling penting itu adalah jadwal dan rutenya... Tidak boleh sampai salah dalam melakukan reschedule dan dipertanyakan berulang"... Tapi bagi konsumen yang sen
H : maksudnya bagaimana ? O : ini mau dirubahkan bapak ? ini dengan biaya tambahannya 990rb sudah oke ? H : iya O : bisa dibantu no. tiketnya yg 99021 depannya thread ga bermutu . apalagi yg mau di bahas . dah cukup jelas kan yg saya bolt baca lagi post 1 gan.. niat sy dsini ingin memperbaikin
gan.. ente kalau mau debat dan berkata kasar ke forum debat sono.. kebanyakan org sp itu adalah korban. banyak yg butuh support. kalau tetap mau membully ya silahkan, ane tidak akan ladeni, sy do'akan semoga agan dan keluarga agan tidak kenapa kenapa krn takutnya jadi korban dan berniat bikin SP...
1. CS sudah menekankan verifikasi biaya sampai 3x dan menurut ane verifikasi sudah dilakukan dengan semestinya terlepas dari gagalnya konsumen menangkap informasi yang disampaikan... CS juga tidak hanya fokus konfirmasi ke biaya, tapi juga perubahan jadwal yang diinginkan konsumen.. >> bet...
dari percakapan yang ente tulis diatas, pegawainya ngomong 190 sekali (juga 100 tapi buru2 diralat) dan 990 ribu 3 kali. Ngga panteslah ente ngotot harus tetep 190 ribu. bold pertama = CS salah ngomong 190 ribu, temen ente denger dan ulangi, tapi jawabannya gak jelas bold kedua = CS merevisi tar
yup, bisa dikatakan lion sudah mencoba verifikasi. tapi kenapa verifikasi ini bisa gagal ? 1. operator tidak menekankan biaya.. alangkah baiknya jika ditambah kata kata " maaf ada biaya pak". dan sebagainya. bahkan biaya ini disebutkan setelah teman saya bertanya apakah ada biaya ?.. k...
mau di protes atau di jelek2 kin kayak apa ly*n air, dia bakalan tetep banyak yang mau naik koq.. entah knapa? customer care nya jelek... beda sama yg sebelah, garu**, dsb.. kalo di jelek2in.. minimal kasih kompensasi lah, permohonan maaf tertulis lah.. jadi wajar menurut ane, ada komplain ke ly*n
Pada saat memundurkan jadwal penerbangan, bukannya yang sudah fix itu biaya cancelation, sementara selisih biaya antara tiket yang sudah dibayar dengan harga tiket terbaru (jadwal baru) , baru akan fix pada saat kita bayar ??? Karena harga tiket terus berubah dari waktu ke waktu dan hanya fix saat
kalau pesan tiket lewat travel aja .. kalau ada apa2 dengan airlines nya, mereka yang urus .. kalau ada hal yang dimana kamu merasa dirugikan, ancam saja travel nya .. saya jamin banting tulang mereka untuk pertahankan nama baik .. udah banyak travel gede yang online kok, panorama , nata , dkk .. b
yup benar,,, .. masalahnya mmg tidak begitu serius. selain itu status barang sudah dikirim. cuma perlu diketahui, surat pembaca ini sy buat awalnya untuk komplain kalau2 ada penipuan krn ada indikasi kesana (susah dihubungi) dan surat pembaca inipun sy buat sebelum seller mengirim barang dan mem...
emang siapa yg bilang andameninggal ?.. tolong dibaca baik2 lagi postingan sy.. lihat konteks kalimatnya bernada pemisalan.. ok, fine.. gw minta maaf untuk kalimat ini.. tapi kalimat lain jgn harap gw ralat. ------------------------------------------------------------ 1. CS Yuni sudah skype saya ...
Care ?.. I don't think so. Update : hari ini sy sudah mendapatkan email dr delta dan barang akan segera di proses... dia juga meminta maaf atas keterlambatan yg terjadi.. walaupun masalah ini ini bisa dianggap selesai tp sy merasa mereka mempermainkan pelanggan dgn tidak mengabari setelah pembay
haha ane dibilang orang aqua. :malus bukan gan, ane bukan dari pihak aqua, ane cuma konsumen aqua aja dari kecil sampe sekarang. :malus ane gak getol bela aqua gan, cuma seperti yang ane bilang kemaren-kemaren, agak berlebihan jika agan ingin aqua mengawasi setiap pendistribusian aqua, sampai menga