Yang saya binggung nik teman. Sebelum ditutup tgl 23/08/2017 jam 15.00 adminnya minta saya cari foto barang sama yg ada segel. Karena kompainan saya bahwa barang datang tidak segel. Nah adminnya minta sehari sebelumnya. Saya cari teman dapat saya suruh kirim foto lalu upload ke pusat resolusi. Di
komplain ny kurang alus bro, bilang aja barang tidak sesuai spek asli dan sudah di cek di tukang kalo drama ya gitu berat menangnya, lah dia mungkin udah kesekian kali modus gini dulu pernah juga nemu seller jual barang rongsok, ngakunya normal ya di diskudi ngga mau tau pokonya barang ngga bisa
Lebik baik tidak beli online lah kalau penyedia online tidak bisa membantu sehingga membuat kita kesal dan tambah urusan
Surat ini dibuat agar semua pembaca yg belum tertipu bisa berhati hati dan tau bahayanya belanja di tokopedia yg memiliki sistem yg buruk, sistem tokopedia yg bisa menerima resi yg sudah berstatus delivered, sistem resolusi yg buruk, dan juga sikap tokopedia yg membiarkan penipu beraksi di market p
itu ada yang gantung. penjual bilang bakal kontek pemiliknya tanya garansi ya ? lalu jawaban si penjualnya apa ? toped / ditolak retur karena : 1. komunikasi agan ke penjual kurang cerewet . padahal yang agan beli itu barang bekas. 2. agan bongkar barang tanpa sepengetahuan si penjual. ini jadi
alurnya sih gini ya : barang dateng (divideokan dr paking) > periksa> sesuai/ga sesuai dngan deskripsikah > ga sesuai , komplain mnta return, return ga hrs pake j&t lagi, wahana aja yg murmer (ini disini kesepakatan pnjual dan pembli) >return ditrma & refund/dikirimkan barang la
itu video yg streamble 1ajmj kurang otentik.... skr kalo ane sbg penjual tinggal ngomong aaja " itu video bisa d rekayas, gmn kalo d bongkar2 dulu sblum d videokan " bisa kan? ini penjual ya cerdik bgt manfaatin celahnya agan... Disalahkan membongkar barang. jelas barangnya datang tiu
Lain kali kalau beli barang bekas/second itu musti cerrewet di forum diskusinya. Jangan WA.. saya jg seller di toped pasti nolak kalau ada yg PM minta no WA, buat apa ada forum diskusi kalau masih minta no WA? ya sudah lah gan, itu hiblow sdh dibeli, ya terpaksa beli sparepart membrannya. Nego-nego
paket terima sudah di videokan dan di upload ke pusat resolusi. Admin yg berurusan dengan masalah ini mungkin tapat S3(sd-smp-sma) . Tidak di gubris di lewatkan
Saya kira belanja online di indonesia pembeli tidak di lindungi. Tidak seperti di negara lain seperti alliexpress yg benar melindungi pembeli. Saya sering belanja di alliexpress. pernah sekali di tipu sama penjual. Sekali kita komplain disputenya langsung di bereskan. Aliexpress lebih berpihak ke
https://s.kaskus.id/images/2017/08/24/9888130_20170824011505.png Pada tanggal 10 Agustus saya membeli 1 buah Hiblow HP80 bekas dari toko dedyuna magelang. Barang tesebut jelas di tulis :jual cepat asal laku,..hiblow hp 80 japan asli,..71 watt,..selama iklan masih ada berarti barang masih,..langsung