Di kwitansi toko kan pasti ada nomor hp customer ente,coba aja dihubungi , kalau ga ada itikad baik , mendingan lapor polisi kalau merasa diri ga ada salah . :) Itu dia bang lagi ane pinta copyan nota ny sama bos.
Ya bang, masama bang, yg penting niat qta baik dulu, selebih nya allah yg tentuin. gimane bang?ada perkembangan? Bloman ada bang, gmn mau ada perkembangan yg buat thread ny aja nganclep kaga balik" ke thread buatan ny bang.
Hemm.. sebaiknya agan ubah judul threadnya jangan pakai kata "ditipu' , cukup 'review' atau 'pengalaman' saja...sebab dari kronologinya tidak ada unsur penipuan disitu ...(yang ada cuma miskomunikasi) kalau yang punya toko 'ngambek' agan bisa kena pasal 'pencemaran nama baik'... Ya tuh gan be
Komplen yg pertama gw terima soal home button yg hilang karna tab nya masih ada di toko kami. Komplen yg kedua gw ga terima karna tab nya sudah tidak ada di toko kami, gw kan ga tau setelah dari toko kami, itu tab nya di bawa kemana.
Ya tuh gan betul sx pake pajang fhoto gw, itu nama nya bukan berbagi cerita/pengalaman, melainkan mau mencemarkan nama baik, toko dan juga diri gw.
Saya teramat rugi besar dengan pencemaran nama baik ini, sudi kira nya dari pihak kaskus untuk menindak lanjuti. Karna thread/post ini sangat merugikan saya dan perusahaan saya, apa yg di postingan ini tidak 100%, dengan kenyataan nya, sebelum saya melaporkan masalah ini kepihak berwajib, terlebi...
Kelarifikasi Pada Tgl 13/06/2017 toko kami kedatangan user service tab evercoss kepada saya, dengan kondisi tab nya mati. User : mau service Saya : service apa ? User : tab evercoss Saya : kenapa tab nya bang? User : ini mati karna ga bisa di cas Saya : ijin bongkar ya bang untuk di chek kerusaka...