Gan kebetulan saya masukin kosmetik dari Korea. Please feel free to ask me couple of question Gan masih masukin kosmetik dari korea gak?
modus yang begini masih ada aja, lolos pula :bingung iya makanya gan, kalo gak saya ceritakan di kaskus juga gak akan di ladenin saya sama Bukalapak nya.. udah berhari2, coba cerita di Kaskus lgsg deh di selesaikan masalah nya. pembeli nya juga gak di blacklist juga udah di laporin tetap aja di bi
wkwkwkwk.. :D thankyou gan ikut meramaikan. :2thumbup saya yg di bantu Bukalapak, eh.. yg pembeli nya gak seneng, langsung chat saya bilang kasih makan tuh uang haram ke keluarga :D saya bilang saya jualan barang gak haram kok, kalo mba nya pelakor / JBL mungkin iya uang nya mba haram, tapi ke s...
Hmm gtu ya...kayaknya dia udh hafal sama beginian dan udh niat gk bayar dari awal dah... Iya gan, cuman udah kelar gan permasalahan nya baru aja, karna thread di Kaskus, Bukalapak tau langsung di selesaikan permasalahan saya. hehehe.. orangnya langsung di kirimkan pesan sama Bukalapak nya. *Maaf g
CS emang buka 24 jam, tpi picnya kan libur. Pokoknya jgn kendor aja emailin bl okay gan, terima kasih banyak masukannya :2thumbup
bukannya kalo kalo komplain barang ada opsi retur. kalo gk sesuai ya suruh dia kirim balik ke agan orangnya udah di kirim pesan gak bales2, padahal liat dya online.. tapi omongan saya dari kemarin2 gak di bales.. saya udah coba hubungin Bukalapak jga gak ada jawaban. gak ada etikad baik dari pembel
Gak ada balasan 2 hari itu maksudnya Sabtu-Minggu?? iya gan, Sabtu, Minggu, Senin ini jga belum ada .. tapi saya mau coba lagi email Bukalapak nya. saya soalnya liat jam untuk customer servicenya Bukalapak 24jam kok, Sabtu Minggu juga ada. tapi kenapa gak di balas2..
Pokoknya aktif aja, klo pasif takutnya ente diangap juga setuju. Kirim email terus meski ga dibales bl. Sebenarnya masih ada perwakilan bl yg nongkrong dimari, cuma sepertinya skrg underground, dia baru akan nongol klo yg ngepost cheating tpi play victim. terima kasih banyak gan sarannya, saya aka
yaudah santai aja mbak beb karma ga akan salah alamat kok :D Iya gan, amin.. amin.. thankyou Gan. :1thumbup:peluk
Gw bisa kok tetep terima suruh balikin aja barangnya dah di chat yg sama Bukalapak nya gak ada tanggapan dari pembeli nya sama sekali, udah saya chat gak di balas2, Bukalapak udah laporin jga gak di tanggap udah 2 hari ini gak ada jawaban
minta bukti foto ato video produk yg dikomplen buyer. klo produk sama nanti seller tinggal counter balik ke bl udah gan, dari pembeli nya gak mau balas pesan ane.. udah dari kemarin ane ajak ngomong gak ada tanggapan. di laporin ke Bukalapak juga Bukalapak gak ada balasan udah 2 hari ..
Yaudah push aja lagi BL nya, kalo buyer ga kooperatif ya seller menang kok, Lagian kalo kita emang perlu sama BL, bikin SP judulnya jangan provokatif banget, Tapi ane liat itu ente udah setuju ama solusi, trus yang diributin apa? justru saya gak setujui , tapi itu otomatis di setujui dari Bukala
Suruh aja kirim balik barangnya, ntar dituker ama yg baru, sebelum kirim lg yang baru bikin video pengiriman di depan konter ekspedisi Atau suruh kirim aja buktinya dulu, BL fair kok, kalo ga ada bukti, dana tetep diteruskan ke seller pembeli nya udah saya kirim pesan gak ada balasan sama sekali g
harusnya masukin SP gan udah saya lapor gan, 3x gak ada balasan dari Bukalapak, pembeli udah saya laporkan juga gak ada balasan dari Bukalapak dari kemarin.. saya udah hubungin Facebook, Twitter Bukalapak gak di balas. pembeli juga gak balas2.
gimana caranya di bukalapak beli bisa nga mau bayar ? yg ada harus bayar dulu baru barang dikirim :wakaka :wakaka :wakaka Bayar dulu iya, cuman kita udah kirimin barang, barang udah di terima dya langsung komplain ke Bukalapak minta barang lebih di kirimkan. Kalo dalam 3 hari gak di kirim barang,
iya gan, cuman kalo memang masih ada solusinya semoga bisa di bantu, cuman kalo udah gak bisa ya udah saya ikhlasin aja.. ini juga untuk berbagi pengalaman juga saya share cerita saya hehehe.. 🙏🙏