Agsnya fine2 aja sebenernya.. cuma butuh adaptasi aja karena ga se smooth torque converter at biasa. Tapi good bargainnya, yg suka ngebut bisa nyetir responsif di mode manual.. masalah kedua sih shock belakang kerass, dan profil ban bawaan bikin geol2 kalau lg highspeed cruisinb.
Rutenya daily kemana kalau boleh tau? Hitung FC via MID atau gimana? Rute daily saya BSD - sequis tower SCBD (hampir tiap hari, senin kamis kadang commuting KRL) hitung full to full dapet 1:15-17kpl.. bensin always pertamax kalau gak shell super.. Nyetir normal aja, kalau kesiangan ya sruntulan d...
Untuk hentakan di pagi hari, itu saya alami sejak baru beli. Pas service 10rb km, sempat saya tanya memang itu karakter crawling mode mereka, tapi distel lagi sama beres untuk lebih smooth sih.. efeknya changing gear malah jadi smooth (ga ada bunyi klek di gear 1 ke 2 dan sebaliknya) Service di b...
PROMO CUCI GUDANG SEPTEMBER CERIA 🎉🤩 Promo Suzuki Paling Murah, Harga Tiada Tanding, Diskon Tiada Tanding, Bongkar Gudang, Chat Now !!! >> Suzuki SBT PURI INDAH >> Samping Bengkel RMODA Siap Compare Harga Terbaik Hub : Ifan 081289981989 ✍ ✓Buktikan Murahnya. ✓Proses
Ignis pakai velg bawaan, dikasih ban ukuran 185 60 R15 masih pas ya? Apa masih bs lebih lebar lagi? Velg bawaan pakai 185/65 masih pas kok om billy, ga donat2 banget.. tapi lebih dari itu kelihatan donat. Soalnya lebar velgnya cuma 5.5” (CMIIW)
sudah dilaporkan dan setelah cek keseluruhan ternyata ada kerusakan di ECU... pemakaian belum sampai 2 tahun dan km cuma 8000an KM... seharusnya ECU nggak segampang itu rusak kan ? lagi nunggu konfirmasi garansi dari Suzuki Pusat apakah dicover atau tidak ? lucu yah.... MichaelWu Pasti digaran
Kalo om hatinya condong ke brio, monggo beli brio om.. asal kuat kuping dengar suara2 noise dari luar (lumayan masuk loh).. brio kakak saya mendekati 10rb ada bunyi “ngik2” di kaki depan, baru mau cek ke beres.. selebihnya oke2 aja, performa baguss, suspensi belakang empug. Ignis emang ga se...
Halo sedulur ignis Numpang parkir, pemakaian 1.5 tahun km sudah 32rb, dan still going strong (ga ada gludak gluduk kayak b*o rs kakak saya). Lumayan surprise sih sama ketahana BQnya terutama kaki2 belum ada masalah apa2. Ubahan : velg sama ban 195/65/15 (tarikan jadi lebih berat)
Numpang parkir sedulur ignis2. https://s.kaskus.id/images/2019/09/14/943972_20190914093605.jpeg Setelah distel di sarinande (pasang spacer) https://s.kaskus.id/images/2019/09/14/943972_20190914093626.jpeg Spooring di saputra ban Velg compomotive dragstar, (15inch, et38,lebar 7) pakai ban 195/65/15.
Gatel bgt dengan kaki2 ignis yg standar. Akhirnya pakai velg nganggur dirumah compomotive dragstar Spek : 15 inch, offset 38, lebar 7inch Iseng fitting kok kayaknya mentok shockbreaker depan. Besoknya bawa ke saputra ban (serena jadi mobil stooring bawa velg ) Ternyata betul. Spek velg offset ...
Oh gitu om, kalo mapping ecu sempat nanya ke bengkel domo, dia blg kalo dsn belom bs, kalo di rev gatau deh. Tp pengennya sih pasang dastek. Kalo seandainya remap pas gamau pake lg ga bs dijual 😂😂 Ganti exhaust full ORD, dari muffler V2HF, Reson Matic , sama Header 4.2.1 Tarikan kaya pake t...
Halo semua, sblmnya mau tanya om momod dkk, yg pengguna IGNIS, udh ada yg pernah REMAP atau Pasang Dastek di ninis? Skrg saya belom lama baru ganti ignis, ambil yg versi GL AGS tapi Sport Edition, udh upgrade full system mufller, reson, sama header. Untuk penggunaan skrg, dengan kondisi upgrade ex
Simak baris terakhir! https://s.kaskus.id/images/2019/07/11/78815_201907111004280519.png Emang AT? Bukan AGS? Jangan2 muncul versi AT (konvensional) lagi ya nanti di GIIAS? Hahaha dealbreaker sih kalau ada versi AT
1. Jadi memang "karakter" dari eps nya suzuki seperti itu ya om??wah baru tau neh, nanti deh cb sy ksh tau istri, sy pikir eps nya ga 100 persen, krn kebetulan terbiasa pake mobil tua macem hyundai verna yang setirnya balik lagi klo habis belok 2. Kebetulan udh terlanjut indent s
Point 1. Steering ignis sudah full EPS kok.. saya di km 5000 steer kalau diputar akan balik ke semula. Cuma memang awalnya dia seperti itu.. ga cuma ignis, produk suzuki yg sudah EPS pun seperti itu.. dari baleno HB dkk.. btw bisa lihat link dibawah, mungkin bisa membantu. https://www.serayamoto...
coba ditulis disini saja om, beresnya dimana.. biar kita tahu beres yg ga kompeten dimana aja.. saya pernah indent lampu belakang ignis karena pecah nunggu 2 minggu sih.. coba telepon ke SA nya lagi, agak marah juga gpp.. oiya, klaim ke beres lain coba. Feeling saya sih minggu besok parts om akan...
Besoknya seudah upload disini, ane langsung bawa ke beres...dan ane lapor halo suzuki juga...hebatnya sampe skrg ..hari ini...belum ada kabar kelanjutan nasib spare partnya....cukup mengezutkan juga bagi ane mengingat ignis sempet diklaim masuk jajaran mobil laris di indonesia....ck...ck...ckkkk
Absen parkir disini dulu deh, biar thread ini ada gambarnya hehe https://s.kaskus.id/images/2019/06/22/943972_20190622075706.jpeg parkiran kantor
Bunyi “jegrek” or “gletek” itu muncul pas changing gear 1->2 (atau sebaliknya).. selebihnya smooth. No problem sih n yup, dari baru sudah seperti itu karakternya, hingga sekarang km sudah 26rb, ya masih seperti itu dan tidak ada gejala lainnya.. oiya, belum ada isu AGS sampai totally ...
Gan, newbie punya 2 pertanyaan sama suhu" Ignity: 1. Disini ada yang ngalamin bunyi transmisi AGS saat perpindahan gigi rendah 1-2-3 trus 3-2-1 -nya kasar kayak bunyi nya "Jegrek" gitu. Solusinya apa gan ? 2. Untuk setir Ignis kecepatan rendah dan tinggi sedikit bergetar