hamjayo bang lu itu memang jos take it or leave it, itu bukan dedicated sudah digaransi sales 75% bro... ada bukti nya semua.. lu orang dalam cbn? indihome 100 mbps walaupun up to juga dikasi 100 biznet 100 juga 90 cbn 100 jadinya sekarang 10 mbps bisa ditindak hukum
kontrak awal berlangganan tetap ada bosku itu kontrak ngk bisa diubah. bisa menjadi temuan, dan kalau benar ke hukum ya kena jg isp nya.dan kesabaran manusia itu ada batasnya. jgn sampai saja 1 bulan
Sudah 3 minggu lebih, ISP ini sepertinya tidak memikirkan nasib pelanggan ya? tolong lah percuma langganan mahal mahal tapi kualitas seperti ini, kalo 2 3 hari masih ok masih bisa ditoleransi ini 3 minggu cok, surat semua tidak dibalas, untuk kompensasi dan lain lain apakah mau masuk lini hukum d...
ini kejadianku dah 1 bulan ngk ada penanganan serius...udah dilapor tak digubris paling dikasi nomor laporan saja.minta kompensasi ngk dikasi.udah capek. udah malas
pernah kena sama problem begini contoh : website udemy ngk bisa akses... dilapor....tetapi tidak pernah ada penanganan paket 150 mbps pertama dikasi bagus banget...fullspeed... tetapi setelah itu....download tinggal 3 Mbps. dilapor tidak ada penanganan.. kalo bro cocok sama isp seperti itu ya coba
asik ISP tetangga sebelah deh dah minta ampun lapor gangguan 4 minggu ngk ada perbaikan. duit udah dibayar di depan.
erac26 veryt saya pelanggan myrepublic yang sudah berhenti parah tuh perbaikan butuh 4 minggu ngk selesai2 langganan gamers 150 mbps cuman dapat 10 mbps kakakakakak
bro jgn tertipu mereka sistem nya bandwith throttle..yakin ngk 100 mbps itu paket? nanti nyesal ini pelanggan myrepublic udah nyesal udah berhenti balik lagi ke cbn dan nusanet