biar yg nutup yg punya hak lah, yg kecewa dan membuat surat terbuka ke ASG. i'll take my chance, ntah itu jadi clear ato pandangan ttp negative dr agan itu ke ASG. yg penting luka itu berangsur pulih krn berani mengungkapkan apa adanya. jgn dipendam jd dendam let it flow.
10 menit nya ganti ring stand gimane? arogan ga smuanya negatoy gan. arogan positive bis menstimulus org disekitar yg lesu/kurang darah.
sangat diiperhatikan gan stp pelanggan ASG, beda. beli sekali otomatis planggan, ane sempat ingat ini kasusnya, problemnya sm skli ga info via kontak yg diberikan. pintu sllu ttp terbuka kok tuk yg sempat kecewa tp belum familiar soal cara retur. maaf klu ada kata yg menyingung shg membuat surat ...
sangat diiperhatikan gan stp pelanggan ASG, beda. beli sekali otomatis planggan, ane sempat ingat ini kasusnya, problemnya sm skli ga info via kontak yg diberikan. pintu sllu ttp terbuka kok tuk yg sempat kecewa tp belum familiar soal cara retur. maaf klu ada kata yg menyingung shg membuat surat ...
karena mmg ciri khas ASG: jaminan mutu & qualitas, cuma disini pembeli untung. slogannya yg arogan & lantang yg sering terdengar itu smpi ke pelosok2. Bukan isapan jempol, baiknya ga subyektiv/sepihak. apalgii ikut beri opini sedang yg beri opini sm skli ga pernah bersentuhan apa lgi tahu wh