Hai Toppers, Sebelumnya kami sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang kamu rasakan. Ingin kami informasikan bahwa saat ini kami telah berkoordinasi kembali dengan team GOJEK untuk melakukan investigasi lebih lanjut atas kendala yang kamu alami tersebut. Nantinya bagian
Hai Toppers, Sebelumnya kami sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami serta kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang kamu sampaikan. Perihal kendala transaksi kamu dengan nomor invoice INV/20170126/XVII/I/67128313, berdasarkan pengecekan kami saat ini transaksi masih ber...
Hai Toppers, Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi ya. Ingin kami informasikan bahwa saat ini kami sudah merespon kembali pesan yang kamu kirimkan tersebut. Saat ini dana juga sudah kami kembalikan ke akun Tokopedia kamu. Oleh karena itu, mohon kesediaanya untuk melakukan pengece