Uda lama ga mampir dimari sehabis kejadian reflektor mika ane yg retak stlh berdebat panjang lebar dgn bagian klaim akhirnya diganti baru jg itu reflektor se-set.:hammers Sekalian curhat penggunaan ban standar vario FDR divario ane yg stlh setia menemani selama ini, yg uda 3x ditambel cacing di lo
Uda lama ga melipir kemari :D , ada yg mau ane tanyain lg dengan para suhu & sesepuh dimari, vario 150 itu cendrerung geredek geredek geter ya setiap di tarikan awal setelah jln lebih dari 1000km?? :bingung: Klo abis diservis + dibersihin mangkok + kampas ganda dkk tarikan awal enak lg, begitu
Setelah pemakaian berapa tahun gan ?, soalnya di ane, original pun menguning kok. Ane ga pernah pake supri gan, dan ane selama pake motor ga ada yg menguning. Itu kayanya agan slh potong Quote org.
Waduh turut berduka gan... Mudah2 dapat jalan keluar dan keadilan.. Iya nih punya ane juga ada lecet2 baret dan list yang chorme2an lemnya ada yang sedikit njeplak... Build quality honda bikin kecewa nih... Beli thunder aman, vixion lebih mantap lagi, pas vario listnya njeplak.. Lemnya kurang ne
Numpang share kejadian yg ane alamin di vario 150 ane, 4 hari yg lalu mulai muncul gejala fogging (berembun) dr dlm headlamp bagian dpn terutama di bagian lampu dkt & jauh, kondisi fogging terjadi ketika motor abis dicuci & keujanan. Kondisi headlamp pd saat itu uda ane lapis skotlet putih t
Ijin gabung ya para suhu dimari, ane sebelomnya penghuni di Hosticus CB150r tp krn kondisi jalanan di ibukota tercinta ini makin tdk bersahabat & mendukung akhirnya ane beralih ke matic dech, :D jgn digalakin yak.:malus Klo ada ilmu2 penting ttg perawatan mtr ini, sekiranya sudi berbagi sama a...
Ane mau follow Up kasus permasalahan yg terjadi di motor YAMAHA SOUL GT AKS SSS yaitu mesin kasar ternyata juga dialami oleh salah satu rekan ane yg baru meminang YAMAHA AEROX 155 pada bulan Maret kmrn, gejala mesin kasar pun beliau rasakan dimana mulai terjadi anomali pada mesin motor-nya, begit...
setelah di ganti enggine baru, permasalahan yg sama muncul kembali # berarti faktor utama penyebabnya bukan karna failure enggine ... ada faktor lain penyebab nya.... enggine hanya Akibat bukan Penyebab * agan pakai BBM apa ? * cara Berkendara bagaimana ? * kondisi jalan bgmana ? * sy
:berdukas turut berduka om atas semua masalahnya,, Mungkin ini kejadian 1: 1.000.000 pengguna menurut ane, karena masalah utama yg ada dimesin, dan saat mesin diganti 1 unit penyakit sembuh. Dan secara basic design engine nya aks sm ansgt 2015 ane sm om,,tapi sampe saat ini alhamdulillah lancar ja
Melanjutkan Postingan ane terdahulu mengenai SOUL GT 125 AKS SSS 2017 yang mesin-nya berisik akhirnya ditanggapi oleh pihak YAMAHA PUSAT, dengan perwakilan dari YAMAHA PUSAT region TANGERANG, ane bertemu kembali dengan perwakilan-nya di Yamaha Sakura Motor, beliau terkesan ramah & masih mau mende...
Saran ane nih ya, kalo emang yamaha pusat ga mau tanggung jawab, coba bawa kebengkel langganan anak2 matic yamaha. Kalo dijakarta barat bisa coba ke ultraspeed di jalan daan mogot setelah casa jardin ato revortuna di meruya. Mereka pasti bisa cari permasalahnnya dimana. Mendingan abis duit pake par
Kalo dari video, itu suara waktu gas dipelintir emang agak cempreng begitu? Waktu keberes cuma periksa mesin aja apa udah cek sistem pengapiannya juga (throttle body, injektor, noken as)? Logikanya kalo udah ganti blok dan sembuh tapi pada akhirnya kambuh lagi, pasti ada penyebab awalnya. Ditambah
Misi suhu2 dimari, ijin gabung ya (jangan digalakin):malus Ane baru minang ANSG AKS Silver. Sebelumnya ane penunggang honda streetfire & tergabung dalam HOSTICUS kaskus, tp krn tuntutan terpaksa meninggalkan motor kupling:D Karena ane masih awam di motor matic ada yg pengen ane diskusiin ttg
Uda dibawa ke bengkel flagshipnya Yamaha yg di cempaka, disuruh blk ke yamaha NIAGA tempat ane beli mtr, nah di NIAGA ane disuruh bw ke cempaka lg. Dasarnya ga beres aja ini prosedur penanganan-nya si yamaha, org disuruh bolak balik mang ane ga ada kerjaan apa. Kronologisnya yg agan alami ampi...
Ada baca postingan gw ga? Dimana2 yang namanya call center itu cuma bantu meneruskan. Mereka juga ga bisa ambil keputusan tanpa arahan dari pusat. Maka itu gw bilang, gausah diapa2in dulu, coba bawa dulu ke beres pusatnya yamaha di DDS cempaka putih. Dulu juga ada kasus SGT 110nya geter parah, dib
Udah hubungi Yamaha Pusat belum ? CS: 021 - 2457 5555 CS: 021 - 461 8000 YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat - (Jl. Raya Bekasi Km 23) Pulo Gadung, Jakarta 13920, Indonesia contact_center@yamaha-motor.co.id daripada ribut disini ga menyelesaikan masalah, mendi
Mohon pencerahannya dr suhu2 dimari:cendols ane blg ke kepmek-nya itu suara cik cik cik uda nongol pas ane servis pertama & uda ane keluhkan ke mekaniknya dan hanya di blg perasaan aja, akhirnya dipanggilah itu mekanik yg kmrn servis mtr ane pertama x (tau de kena tegor x sama kepmek-nya), s...