Agan2.. kemaren kan ane tlp sa beres pd cabe pak agus, nanya masalah ane yg kalo kecepatan di atas 120km/j berasa getar di lantai pedal. Dia nganjurin utk finishing balance di n*wilis. Nah yg mau ane tanyain ke agan2 disini.. kira2 utk finishing balance biayanya brp? Kira2 kalo di n*wilis rekomen...
Ga tau juga gan.. senin mo ke beres ganti oli 2000km. Sekalian nanya masalah ntuh Menurut ane kayak gitu gak normal. ok gan, mudah2an nanti dapet penjelasan & solusi dari beres.. ane tunggu infonya ya gan, sebelum ane nanya juga ke beres
Kalau ane kec 130 km/jam berasa lewat speed trap ( padahal tol jln aspal alus. Pas turun 110 km/jam gejalanya ilang Iya gan bener.. ane juga ngerasa kayak jalan bergelombang & dan emang bener juga di bawah kecepatan 110 km/j ilang gejala itu.. sebenernya itu normal2 aja atau emang ada kelaina
Gan, ane mau nanya lg. Kemaren ane udah service yg 1000 km + ganti oli mesin yg standar bawaan pabrik. Krn udah ganti oli, ane coba bawa ans a/t di tol sampe kecepatan 140 km/j. Nah yg ane rasain pada saat kecepatan di atas 110 km/j s/d 140 km/j.. lantai pedal2 berasa agak getar terutama pada saa...
Agan2.. ane mau nanya lg nih.. Ane ada rencana mau ganti ban ec*pia yg lebih lebar & agak tinggi tp tetep masih pakai velg standar bawaan ans. Ukuran nya 195/70 r14, kira2 pas gak ya kalo dipasang di velg bawaan ans ane..? Atau yg 185/70 r14..? Mhn bantuan nya agan2.. sblmnya tks ya..
bawa metik yg baik gmn ya gan :D hehe..., ane tinggal bejek bejek gas aje. betul gan dengung karena kompresor AC btw thnks responnya kalau beban sih standar gan, ane istri sama kedua ortu misal rata² 60kgx4. ane biasa bawa inova sabtu minggu doang klo jln yg mindset nya takeran boros. tiba2 bawa
Ane bantu jawab ya.. 1. Kalo boros, tergantung bawanya gimana.. ane pas macet a/t 1:11, lancar non tol 1:20 (indikator l/km ane reset pas lancar) 2. Central lock gak ngunci otomatis 3. Ac ane gak geter2 kok.. cuma ngedengung suara kipas kayaknya, sering mati idup kompresornya 4. Kalo di buku pan...
Gak apa apa gan , dipakai jalan aja , nanti normal lagi . Kalau suspensi rusak biasanya terlihat ada basahan oli di batangan shock absorber nya om , coba aja di periksa . ok baik, tks gan.. udah ane cek shocknya aman2 aja gan..
mungkin yang bawa keberatan om? :malu emang standar kok om pny sy juga miring sebelah, krn kan lebih banyak kepakai di sisi supir daripada sisi penumpang om.. Oo gituu.. soalnya ane rada2 aneh aja, kalo mobil yg laen gak kayak gitu. Tp tadi udah ane dongkrak yg sebelah kiri, eh malah setelah di d
Agan2.. ane mau nanya lg donk.. Kemaren kan ane parkir maju di tempat gundukan sebentar, yg nanjak ban nya sebelah kiri depan doang & itu gundukan nya tinggi, krn tinggi akhir nya ane pindahin di tempat yg datar. Sampe skrng belum ke mana2 lg. Nah yg ane bingung.. kok body mobil kalo di liat dar
Iya gan, ane jg akhir2 ini lg bingung.. mau pake yg 95 atau 92. Kalo ane pakein yg 95 takutnya malah ketinggian.. tapi setelah ane baca saran agan, ane mau pake yg 92 aja.. ok baik gan, tks bnyak masukannya.. salkem gan, jalur harian ane sekitaran cinere, kalo liat sirion biru klakson2 ya.. oo i...
Sebaiknya reset bro, ecu klo learn low oktan fast learner (ada knock sensor), tp klo learn high oktan slow learner (dikit2 majuin ignition timingnya), biarpun dikit premium kena advance timing lsg ngelitik/knocking, ecu gerak cepat nurunin timing, nah majuin timingnya lg lama bener walau udah kita
Sebaiknya di reset ecu saat ganti bbm yg lebih tinggi oktannya, klo memang tadinya pake premium. Gan, ans ane kan waktu di kirim ke rumah, kata sales nya di isi premiun 3 strip.. rencananya nanti mau ane isi oktan 95.. nah itu harus reset ecu juga gak gan..? Kan cuma pertama doang dari showroom &a
tergantung di gigi brp gan. ane pikir kiri atau kanan sama aja, akan ke locked jg. ane pikir sih ga berhubungan ya, kecuali mbl udah berumur. btw rpm ga stabil cukup sering disebabkan oleh adanya kebocoran vakum. artinya ke udara bukan ke bensin. :iloveindonesias :iloveindonesias Oo gituu.. ok
tergantung di gigi brp gan. ane pikir kiri atau kanan sama aja, akan ke locked jg. ane pikir sih ga berhubungan ya, kecuali mbl udah berumur. btw rpm ga stabil cukup sering disebabkan oleh adanya kebocoran vakum. artinya ke udara bukan ke bensin. :iloveindonesias :iloveindonesias Oo gituu.. ok
Oo putar stir ke kanan ya.. ok baik nanti ane coba.. tks. Ans ane matic gan, maksud ane pas di D gigi 4 gan.. kecepatan 100km/j ada di RPM berapa ya..?
Gan.. ane mau nanya lagi ya.. 1. Ans pada saat kecepatan 100km/j, RPM ada di angka berapa? soalnya ane blm ngetes gan, krn plat nomer blm keluar 2. Kalo mau lock stir ans.. pada saat stir posisi lurus, di belokin ke kanan atau ke kiri utk lock stir nya..? ane nyari2 di buku panduan gak ketemu soa...
Ane turut prihatin gan dng kejadian ini.. selama ini ane selalu jajan di kaskus meskipun dulu2 ane blm punya id kaskus, ane gak pernah jajan di situs sebelah.. cuma setelah ane punya id kaskus, ane gak pernah juga ngasih testi buat agan2 pelapak di kaskus.. makanya ane gak pernah di kasih cendol,...
Secara feel memang bener yg masbro rasakan, kebetulan sy jg ada inopah, tenang aja, punya mitsu ama honda jauh lebih panas lg klo dirasa rasa :D Bisa jd bgini, ruang mesin sirion yg lebih kecil & fan yg cuma satu (radiator & kondensor sharing) serta exhaust manifold yg persis sisi depan pa