betul sekali... tapi kalau marketplace sekelas lazada meleset 2 minggu sih luar biasa... permasalahan bukan di input no resi pengiriman... Kasus ke 1 : BARANG BARU DIKIRIMKAN 16 hari setelah pemesanan dinyatakan valid... Kasus ke 2 : Status pesanan masih tidak jelas 7 hari setelah pembayaran...
Waduhhhh !! Ane jadi Takut seperti agan2 yg sudah2 nihh Ane baru order Senin kemaren dan dapat keterangan katanya 4-7 hari kerja baru sampai tujuan barang nya bagaimana pendapat suhu2 di sini ?? Baru pertama kali belanja online ya gan? jgn takut deh, kalo kita belanja di lajanda, blieblie, tokopod
momod, saya boleh request thread ini : http://www.kaskus.co.id/thread/553d3f9714088d44318b456a/pengaduan-bliblicom-aka-penipuan/ di sticky gak yah? soalnya thread ini favorit saya....:malus
masih enak ente gan jmlahny kecil. ane mslah jutaan .. kalo msih rbuan mah ane nggkpapa lama trus gmna nasib kriman tmen ente smpai kni? ? yah kalo gak dipake, paling-paling dilelang ama yang dapat rezeki....hahahaha....:ngakaks
kayaknya JNE emang lagi rame menjelang lebaran... temen ane beli kabel data ipon... dikirim pake JNE dari bulan Mei sampe sekarang gak nyampe... waduh...serem juga itu jne yah....:takuts
itu no resi JNE ny bneran itu ?? :o setau gw skrg depan ny huruf dah.. input traciking JNE 1-3 hari ???? :hammer: selama ini gw, barang di kirim hari ini, besoknya pasti udh bisa di cek.. lazada emg aneh brayy.. kasus ipon jd sabun kmrn aja info dari GM ny kt nya krena proses salah kiriim / paket t
Setuju, tapi mau nanya juga gan, online shop mana di Indo ini yang SELALU tepat waktu input no resi pengirimannya? setahu ane hampir semua terkadang suka meleset.....yah...namanya juga online shop, mau yang on time sih gampang gan, kirim sendiri dan input sendiri ntar terima sendiri dah....wkwkw...
Update hari ini tgl 06 Juli 2015, pihak blibli.com belum memberikan respon yang bagus perihal pesanan saya yang sudah 2 minggu lebih masih belum dikirimkan juga kepada saya. :capedes Sepertinya tim di blibli.com terpaksa 'menyerah' dengan merchant yang D*lisa yang sudah keburu 'ngambek' karena dih
Update tgl 06 Juli 2015, sampai td masih live chat terusssss......sama CS blibli.com, dan sudah 2 minggu lebih pihak blibli.com masih kesulitan dan masih belum juga mendapatkan jawaban dari merchant D*lisa yang masih 'ngambek' karena keberadaan dan seluruh produk jualannya dihapus dari website bl...
Update hari ini, blibli.com belum memberikan respon yang bagus perihal pesanan saya yang sudah 2 minggu lebih masih belum dikirimkan juga. Sepertinya tim di blibli.com terpaksa 'menyerah' dengan merchant yang D*lisa yang sudah keburu 'ngambek' karena dihapus dari website blibli.com , lalu tim CS di
Update pertanggal 3 Juli kemarin keberadaan produk merchant (seluruhnya) dan keberadaan merchant tsb dibekukan dan dihapus dari website blibli.com.......:malus Lalu bagaimana dengan nasib pesanan saya??? :capedes Hemmmmm
Ane juga mau curhat dan mau ngasih tau kalo belanja di blibli.com itu kudu hati2 gan, banyak merchantnya yang bermasalah....salah satunya merchant D*lisa, nih : http://s.kaskus.id/images/2015/07/04/8046441_20150704113530.jpg Pesanan ane sampai dari tanggal 20 Juni ampai sekarang masih belum dipro...
lajanda lagi.......lajanda lagi..........:capedes Anehnya itu YLKI kemana aja? dan apa fungsinya? Udah tau banyak kasus lajanda di kaskus ini, mbok ya kirim perwakilan ke kaskus untuk mantau kasus2 seperti ini.....YLKI oh....YLKI.....Indonesia....oh Indonesia.......:capedes
saya numpang :sundulgans lagi.....mumpung judulnya masih serem......:takuts update info perihal pesanan saya sejak tgl 20 juni yg sudah terpending dan masih belum dikirimkan juga selama 2 minggu, sepertinya terindikasi akan mengalami nasib yang sama seperti agan TS diatas.............(1 bulan lebih
:ngakak blibli itu udh yg paling bener di banding yg lain.. Paling 'benar' gimana maksudnya? definisi & konteks 'benar' dalam menilai suatu online shop itu kira-kira seperti apa gan? Munurut saya tolak ukuran suatu online shop itu adalah KEPUASAN dari para pembelinya ketika berbelanja disitu.
Judunya agak kurang pas nih.. gw juga pernah belanja di blibli, barang sih sampe cuma lama bukan hanya gw aja sih yang berkomentas soal lamanya barang sampai, yang pasti sih barangnya pasti sampai :) sabar aja ya gan Ya judulnya kalo menurut saya sih memang agak kebangetan gan, cuman mau bagaiman
Untuk sementara saya msih setuju dengan pendapat agan diatas ini. Saya harus jujur mengakui bahwa CS blibli.com masih yang terbaik dalam merespon dan melayani para konsumennya jika dibandingkan online shop besar lainnya dimana saya pernah juga berbelanja. Namun siapa yang tahu bahwa suatu saat pe...
Saya bantu :sundulgans mumpung lagi kecewa sama blibli.com akibat pesanan saya dari tgl 20 Juni sampai sekarang masih belum diproses oleh merchant blibli.com si 'Delisa'. Inilah yang namanya penelantaran pesanan konsumen oleh blibli.com....:mads http://s.kaskus.id/images/2015/07/01/8046441_2015070
BliBli sering kayak gitu, di Situsnya Ready. Pas di bayar baru dapat Info kalau Kosong. Contoh pastinya adalah merchant 'DELISA' di website blibli.com http://s.kaskus.id/images/2015/07/01/8046441_20150701081221.jpg Paraahhhhhhhh nih merchant, pesanan saya dari merchant abal-abal ini, dari tgl 20 J