Kalo masalah AC mah ane bersyukur alhamdulillah AC mobilnya aerio inih dinginnya pake banget ko walopun ud kejemur juga mangstabbbb lah pokoke AC nya, tapi anak sama istri ane kaga kuat dinginnya wkwkwkwkw Eh mangap mobil ane suzuki baleno next g:D
Akhirnya nyoba pake termoswitch kipas nyala di 85 mati di 75, kondisi rubahnya kipas lansung nyala 2 2 nya pas suhu 85 kalo kondisi ac of :D tapi kalo nyalain ac cuman kipas ac aja yg nyala yg satunya nyala kalo temp 85 tinggal test drive jalan2x yg belom ada waktunya :Dhttps://s.kaskus.id/images/2
oalah mau soal kondensor AC lebih cepet dingin ? Temen2 di AIC ada bbrp yang melakukan : * Pasang kipas ketiga harga 100rb-200an, tero di depan condensor.... nah ini terserah sih mau dibikin tombol manual, atau mau ikut kipas ac * Pasang sprayer, jadi semprot air ke condensor depan, pengoperasian m
Bisa ajah kalo mo dibikin begono.... Pake plc :D Pasang water temp digital.... Input dr water temp masuk ke plc, output nya ke motor fan radiator... Dalem kabin bisa diatur suhu yg dimauin nya.... Kasih selector normal ama auto :D Mo lebih advance, tambahin motorized valve gantiin termostat radiato
pasang relay coba om di atrium senen om.... www. t o k o p e d i a .com/sentosa-motor liatin barangnya, di foto biasanya ada kartu namanya, zoom aja kartu namanya.... sharingnya yang mana om ?:bingung * Emang kenapa kalau nyala sesuai standard om ? Harusnya ga masalah lho kalau dibiarkan ses
Siang para master mau sharing dan tanya, ud ada yg pernah nambah swithc utk merubah nyala extra fan dari yg standar ke settingan yg lebih rendah misalnya 90 nyala mati di suhu 75 ato lebih nyala di 85 dstnya ngga ya
pelipit luar, beli pelipit universal, ane beli di tokped karena di tangomotor habis, tinggal potong dan tempel, solusi murah 4 pintu dibawah 100ribu, kalo beli jadi kw 4 pintu habis 600ribu gan, wkwkwkwk nih om walaupun kurang jelas gambarnya : http://otodiy.blogspot.co.id/2013/11/diy-oprek-karet-w
Master san para sesepuh mau tanya nih beli karet pelipit utk kaca jendela dimana ya sama ada ngga file diy nya https://s.kaskus.id/images/2018/01/22/7881123_201801220312320453.png
Oke deh om master tankyu :cendolgan Brati selama kalo ac terasa dingin oanasnya masih normak ya om master, soalnya ac nya dingin beuds nih mobil beda ama yg dulu ane pake :D
ya begitu normal.... ECT coba bersihkan aja biar sensor nya lebih cepet detek panas http://otodiy.blogspot.co.id/2013/09/membersihkan-ect-sensor-dan-kuras.html kalau mau tau angka sebenernya ya bisa pasang temp tambahan : http://otodiy.blogspot.co.id/2014/03/diy-pasang-water-temp-voltmeter-2-in-1.
ini brarti old model ya karena temp masih warna aja.... ? Bisa pasang tambahan temp gauge kalau mau sih :D Sepanjang itu fan radiator bisa nyala saat panas dan ditungguin bisa mati lagi fan nya, ya normal om..... Nyalain mobil di musim hujan dan pas panas terik di bawah sinar matahari, ya nungguin
Bukan soal waktu nya om.... Tapi suhu nya.... Kalo suhu nya normal terus, yah mungkin bisa 2 hari juga ga nyala extra fan nya :D Kalo suhunya tinggi baru nyala extra fan nya.... Tes ect nya juga om.... Cek link stabilizer nya juga om.... Setir diputer kan shock nya ikutan muter om :D Nah itu die
Oiya om master skalian mau nanya lagi nih setelah sy pasang lagi termostat nya kipas extra fan nya baru nyala sekitar 45 menit itu normal ngga ya
jiakakakakkak... om Puh, apa kabur ? :D sepertinya udah diakalin speedonya ama pemilik sebelumnya, coba saran om sixth_sense lho aku beli di toko2 yang berbeda, di bengkel juga pada pakai merk Fuji itu om... Belinya memang ga ada yang pas om, yang disamakan cuman posisi kabel di carbon brushny
wkwkwk bawa blazer aja ga diitung, ya udah ga usah diitung deh :ngakak: tebakanku sih sama aja ya..... lebih empuk ini apa karena profile tebal atau emang dindingnya empuk ya ? aman no gasruk2 pas belok ? regards, singachu Sepertinya sih sama rasio bensinnya Puh sama blazer tapi kalo luar kota a
udah dikoreksi gan, makasih :D ga bisa masuk itu maksudnya tuasnya ga bisa dipindahkan ke L ? Coba kondisi mesin mati, pencet tombol di tuas dan tarik ke L, bisa apa ga ? ecopia bbrp kejadian dinding ban kurang kuat dan grip kurang, tp sebagian kecil aja sih yang mereport begitu. Ban Eco gini
tembaga lilit di kabel busi itu ya ? Blom om, ga punya tembaganya...... :malu: eh udah ternayta wkwkkwkw kalau 186/60/15 udah pasti aman, kalau 185/65/15 mungkin aman ada yang pasang 195/60/15 ada yang aman ada yang ga, tergantung kondisi shockbreaker letoy apa ga kali :D asal bilangnya ori a
Aslinya kan 195/55/15..... Pernah nyoba pake 195/60/15.... Di atasnya ga tau sih... Blom pernah coba :malus Alhamdulillah akhirnya ane putuskan tetep ganti ke ukuran ban 185x65xr15 :D dan alhamdulillah tidak ada masalah kemaren pas mau ganti ud diskusi dulu sama bengkel nya sama dicoba pasang dulu
belajar dari kasus bocor power steering ane nih : baut gede dengan 2 seal tembaga yang nempelin selang high pressure ke pompa, ternyata drat di pompa tinggal dua doang, bocor terus dari situ sampai akhirnya bener2 ga bisa dikencengin, dibawa ke tukang bubut, di verbos dan ganti baut. Setelah itu ...
Selamat siang para master informasi utk masalah power sterring akhirnya alhamdulillah sudah ok ternyata seal di high presure swith yg ud keras, mau tanya lagi ni ke Para master sy nanti minggu mau beli ban dan rencana mau pake ukuran 185x65xr15 ada masalah ngga ya misalnya mentok spakboard pas be